Grup Musik Debu Kecelakaan, Ramalan Anak Indigo Terkenal Jadi Kenyataan, Terawang Maut Timpa Dua Orang Meninggal Dunia: Inisial dari Belakang

| 18 Apr 2022 21:09
Grup Musik Debu Kecelakaan, Ramalan Anak Indigo Terkenal Jadi Kenyataan, Terawang Maut Timpa Dua Orang Meninggal Dunia: Inisial dari Belakang
Tigor Otadan (Foto: Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari grup musik Islami, Debu yang baru saja mengalami musibah. Hal ini karena mobil yang ditumpangi grup ini mengalami kecelakaan di jalur tol Pasuruan - Probolinggo, KM 837,200. Dalam insiden kecelakaan maut ini, dua personel grup musik Debu meninggal dunia.

Kedua personel band yang diketahui meninggal dunia adalah suami istri Warga Negara Asing (WNA). Dua korban yang meninggal adalah Firdaus (31), warga Singapura dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Malaysia. Keduanya adalah pasangan suami istri.

Rupanya kejadian ini sempat diramal oleh anak indigo terkenal, Tigor Otadan. Lewat Instagram pribadinya, Tigor Otadan sempat meramal kejadian nahas yang dialami oleh Al Haddad Amal Sheikh. Ia membagikan ulang artikel berisi ramalannya mengenai terawangan artis meninggal dunia pada 2022.

Artikel yang dibagikan itu berjudul 'Indigo Tigor Otadan Terawang Artis yang Alami Kecelakaan Maut Tahun 2022, Inilah Beberapa Inisialnya'. Dalama artikel itu disebutkan Tigor Otadan meramal ada artis yang meninggal dunia pada 2022.

Ramalan (Foto: Instagram)
Ramalan (Foto: Instagram)

"Inisial S,A,H & L," tulisnya.

Lewat caption Instagram-nya, ia mengingatkan maksud dari S,A,H dan L adalah nama belakang dari Al Haddad Amal Sheikh.

"Baca dari belakang inisialnya," katanya.

Ramalan (Foto: Instagram)
Ramalan (Foto: Instagram)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berdoa dan berharap agar terawangan buruk dari Tigor Otadan tidak terjadi lagi. Mereka berdoa agar selalu mendapatkan perlindungan dari sang pencipta.

"Semoga semuanya baik dan kita selalu dalam Rahmat dan LindunganNya.. Aamiin," tulis akun @desiana****

"Maaf daripada menerka-nerka akan lebih baik kita doakan semoga ini hanyalah penerawangan dan nggak jadi kenyataan," kata akun @kian****

"Semoga semua mahluk hidup berbahagia." lanjut akun @huikheng****

Rekomendasi