Tak Begitu Berorientasi pada Pernikahan, 4 Zodiak yang Suka Pacaran Terlalu Lama

| 19 Apr 2022 06:05
Tak Begitu Berorientasi pada Pernikahan, 4 Zodiak yang Suka Pacaran Terlalu Lama
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Artem Beliaikin)

ERA.id - Tidak semua pasangan kekasih yang berpacaran punya tujuan untuk menikah. Ada yang nyaman dengan hubungan tanpa ikatan resmi, ada juga yang menikmati masa berpacaran dalam jangka waktu lama meski tetap bertujuan menikah.

Jika kamu adalah orang yang ingin segera dan punya tujuan menikah, ada baiknya selektif memilih kekasih agar tak terjebak pada tujuan hubungan yang berbeda. Dilansir dari Pink Villa, Selasa (19/4/2022), berikut zodiak yang suka berpacaran lama-lama.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)

Aries mencari validasi dari hubungan romantis. Mengetahui bahwa mereka merasa dicintai dan orang-orang merasa tertarik, Aries memberikan rasa percaya diri dan meningkatkan harga diri di mata diri sendiri. Namun, individu-individu yang sangat mandiri ini tidak suka terikat. Sehingga, mereka melepaskan diri dari gagasan pernikahan dan lebih memilih untuk berkencan.

2. Scorpio

Salah satu bagian penting dalam pernikahan yang sukses adalah menurunkan kewaspadaanmu dan membiarkan orang lain masuk. Namun, Scorpio pada dasarnya sangat tidak percaya pada orang lain dan mereka tak pernah membuka diri pada tingkat emosional. Hal ini sering membuat pasangan lari dari ide untuk menikahi pasangannya.

3. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/vjapratama)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/vjapratama)

Meskipun Cancer sangat membutuhkan keamanan emosional, mereka menerima banyak validasi dari teman dan keluarga. Sebab, mereka juga menghargai kebebasan pribadi dalam hal keuangan. Cancer membenci gagasan memiliki keuangan bersama dengan suami atau istri. Inilah sebabnya mengapa banyak mereka lebih suka melajang dan berkencan dengan santai.

4. Leo

Leo suka mengendalikan keputusan dan takdir mereka setiap saat. Jadi, mereka ragu untuk membiarkan siapa pun memiliki kendali atas hidup sebagai suami atau istri. Leo lebih memilih untuk tetap santai dan tidak berkomitmen untuk menikah, yang dapat menyakiti kekasih.

Rekomendasi