Resmi Ditahan, Akun Instagram Vanessa Khong Mendadak Hilang

| 19 Apr 2022 16:25
Resmi Ditahan, Akun Instagram Vanessa Khong Mendadak Hilang
Vanessa Khong (Instagram)

ERA.id - Setelah ditetapkan tersangka, Vanessa Khong kini resmi ditahan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri usai dilakukan pemeriksaan, pada Senin (18/4/2022). Tak sendiri, Vanessa ditahan bersama ayahnya, Rudiyanto Pei selama 20 hari ke depan.

Usai kabar Vanessa dan ayahnya ditahan, akun Instagram pribadi Vanessa diketahui mendadak menghilang. Akunnya dengan nama pengguna @vanessakhongg itu tidak lagi bisa ditemukan di mesin pencarian Instagram.

Kejadian ini mengingatkan kembali dengan yang dialami oleh mantan kekasihnya, Indra Kenz. Setelah ditahan pada Februari 2022 lalu, akun Instagram Indra juga secara tiba-tiba menghilang juga.

Sementara itu, sebelumnya Vanessa diketahui sudah menghapus foto ataupun video kebersamaannya dengan Indra di akun Instagram tersebut. Penghapusan foto tersebut membuat publik beranggapan bahwa hubungan Indra dan Vanessa telah berakhir.

Seperti diketahui, Vanessa Khong dan ayahnya ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai terlibat dalam kasus penipuan berkedok trading Binomo yang dilakukan Indra Kenz. Mereka melakukan pencucian uang dan menyembunyikan harta kekayaan Indra Kenz yang seharusnya disita oleh polisi.

Rekomendasi