Dituding Bohong Terkait Datang ke Coachella, Jennifer Coppen Beri Respons Menohok

| 19 Apr 2022 18:29
Dituding Bohong Terkait Datang ke Coachella, Jennifer Coppen Beri Respons Menohok
Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

ERA.id - Jennifer Coppen merupakan salah satu artis Indonesia yang turut menonton langsung festival musik Coachella di California, Amerika Serikat. Sayangnya, momen menyenangkan Jennifer mengikuti festival tersebut diusik oleh netizen yang menudingnya berbohong.

Pertama, Jennifer dituding berbohong mengenai tengah sakit saat festival tersebut berlangsung. Diketahui sebelumnya, Jennifer mengungkapkan bahwa ia mengalami sakit tenggorokan yang disertai demam. Pengakuannya itu dinilai tidak relevan dengan dirinya yang aktif berjoget saat menikmati musik di Coachella.

"Lagi sakit bisa joget ya, gw lemes say," ucap seorang netizen lewat Direct Message (DM) Instagram, yang diunggah Jennifer di Instagram Storiesnya.

Mendapatkan sindiran seperti itu, artis berusia 20 tahun itu langsung memberikan respons menohok. Ia membandingkan harga tiket Coachella yang begitu mahal, sehingga sayang jika dilewatkan tanpa menikmati atau berjoget.

"Lo juga pasti bisa joget saya kalo harga tiket ampe 40 juta belum terbang kesininya belom ini itunya. 40 baru tiket doang masuk sini blm penginapan dll," kata Jennifer.

Jennifer kemudian juga menjelaskan bahwa selama sakit ia terus mengonsumsi obat untuk memulihkan kondisinya. Ia menyatakan bahwa usahanya untuk datang ke Coachella tidak akan terbayar jika diam saja saat festival berlangsung, sehingga memilih menikmati meski tengah sakit.

Unggahan Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

"Gue sakit kan bukan mau mati. Gue radang tenggorokan parah jadi mau gak mau ya harus minum obat, masa gue diemin. Gue selama di sana juga minumnya air tau lemon squash doang ini malah udah mendingan. Beberapa hari yang lali sampe demam sampe 39 derajat coba aja," ucapnya.

"Gue jauh2 dari Indonesia cuman buat nonton ya kali gue sampe situ diem doang. Bodo amet deh mau sakit atau apa, gue bawa happy aja sekali seumur hidup, tau deh bisa nonton lagi apa kaga," lanjutnya.

Tak hanya soal sakit, Jennifer juga menerima tudingan telah berbohong mengenai harga tiket Coachella. Lagi dan lagi, ia pun memberikan respons menohok mengenai tudingan tersebut.

"Hah gimana Rp6,4 juta? Itu beli dimana yak. Mau dong buat weekend 2 vip Rp6,4 juta. Satu tiket vip nya $1.499 x 2 karna bareng Baila. Setelah di convert Rp20.798.728 x 2? Jadi berapa bisa ngitung gak?. Sebenarnya males banget ngeladenin beginian, tp aduh ini kan hidup2 gue yak, kenapa pada repot sih," pungkasnya.

Rekomendasi