Pulang Liburan Bareng Rihanna, ASAP Rocky Ditangkap Polisi, Kenapa?

ASAP Rocky (Instagram)

ERA.id - Rapper ASAP Rocky ditangkap Kepolisian Los Angeles (LAPD) usai menghabiskan liburan bersama Rihanna di Barbados, pada Rabu (20/4/2022). Penangkapan ASAP Rocky ini terkait tudingan penyerangan senjata api yang dilakukannya pada November 2021 lalu.

Dilansir dari ET, pihak kepolisian mengatakan bahwa pada 6 November 2021 sekita jam 22.15 waktu setempat telah terjadi perselisihan antara dua pihak di area Hollywood. Saat perselisihan tersebut memanas, ASAP Rocky dituding menembakkan pistol ke arah korban.

"Adu mulut semakin panas dan mengakibatkan tersangka (ASAP Rocky) menembakkan pistol ke arah korban. Korban mengalami luka ringan dan kemudian mencari perawatan medis. Usai penembakan tersebut, tersangka dan dua pria lainnya melarikan diri dari daerah itu dengan berjalan kaki," kata polisi.


Menanggapi kasus ASAP Rocky ini, pihak Kantor Kejaksaan Distrik LA sudah diajukan kepada mereka dan kini tengah dilakukan peninjauan.

Sementara itu, ini bukanlah kasus hukum pertama yang dihadapi oleh kekasih Rihanna itu. Pada tahun 2019, ia bersama dua temannya pernah ditangkap di Swedia usai ribut dengan dua pria yang tidak dikenal. Atas kasus ini, Rocky sempat mendekam di penjara Swedia selama sebulan.

Tag: asap rocky rihanna

Bagikan: