Rihanna Ungkap Perasaan Jadi Seorang Ibu: Itu Liar!

| 11 Nov 2022 19:30
Rihanna Ungkap Perasaan Jadi Seorang Ibu: Itu Liar!
Rihanna (Instagrambadgirlriri)

ERA.id - Rihanna baru-baru ini mengungkapkan perasaannya menjadi seorang ibu. Menurut Rihanna, awal menjadi ibu seperti mengonsumsi obat-obatan dan merupakan pengalaman yang liar. 

"Pada awalnya itu seakan-akan kamu memakai LSD (lysergic acid diethylamide) setiap hari. Itu liar, benar-benar liar," ujar Rihanna, dilasnir dari New York Post.

Pelantun lagu "Umbrella" itu menyebut bahwa memiliki anak memberikan pengalaman baru yang luar biasa. Tak hanya itu, ia merasa kagum dengan kehadiran anaknya, yang juga sama baru mempelajari tentang dunia.

"Ketika kamu melihatnya (anak) dan tahu dia milikmu, tapi dia juga orang asing tempat kamu belajar. Namun, dia juga sedang mempelajarimu dan belajar mengenal dunia," tuturnya.

Lebih lanjut, Rihanna mengatakan begitu terpesona ketika memandang mata anaknya. Ia bahkan tak bisa memberikan gambaran yang jelas kebahagiaan memiliki seorang anak.

"Saat ia memandang mataku, seluruh jiwaku, aku tak sanggup mendeskripsikan, itu membingungkan," pungkas Rihanna.

Sementara itu, Rihanna sendiri melahirkan putra pertamanya dengan rapper ASAP Rocky pada 13 Mei 2022 lalu, di Los Angeles, Amerika Serikat. Rihanna dan Rocky dikabarkan akan menikah setelah kelahiran anak pertama mereka.

Rekomendasi