Istri Putra Siregar Diminta Berbohong ke Anak Usai Penahanan

| 21 Apr 2022 20:48
Istri Putra Siregar Diminta Berbohong ke Anak Usai Penahanan
Septi dan Putra Siregar (instagram/septiasiregar17)

ERA.id - Bos PS Store Putra Siregar meminta istri tercintanya Septia Yetri Opani berbohong demi kebaikan anak-anaknya. Kebohongan itu diminta Putra selama ia berada di dalam tahanan.

Keputusan Putra Siregar meminta sang istri berbohong kepada anak-anaknya ini lantaran dia tidak mau anak-anaknya tahu bahwa dirinya berada di dalam tahanan. Putra bahkan disebut tidak ingin menemui anak-anaknya untuk sementara waktu.

"Dia (Putra) belum mau lihat (anak-anak)," kata Sepita, dikutip tayangan video Instagram lambegosiip, Kamis (21/4/2022).

Lalu, kata Septia, selama menjenguk dan bertemu Putra Siregar, dia diminta untuk berbohong bila nanti ketiga anaknya bertanya tentang keberadaan dirinya. Septia diminta agar dia mengatakan ke anak-anaknya bahwa Putra sedang sibuk bekerja.

"Kalau nanya ayahnya bilang aja kerja," ucapnya.

Septia tidak memungkiri bahwa kedua anaknya kerap kali mencari dan menanyakan keberadaan ayahnya. Apalagi belum lama ini anaknya sempat bahagia saat ada tamu yang datang ke rumahnya.

Diceritakan oleh Septia, saat itu anaknya yang bernama Assyifa sempat mengira kedatangan ibunda Rico Valentino sebagai ayahnya yang sudah lama dinantikan.

"Kadang anak sih emang nyari, apalagi kemarin pas mama Rico datang. Buka pintu dikejar sama Assyifa, 'ayah' ternyata yang keluar bukan ayahnya," jelasnya.

Diketahui Putra Siregar saat ini ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan kepada M Nur Alamsyah bersama Rico Valentino. Putra dan Rico ditahan selama 20 hari dan kemungkinan akan diperpanjang lantaran penyelidikan belum selesai.

Rekomendasi