Putra Siregar Masih Ditahan di Penjara, Istri Unggah Video Haru Sang Anak: Kapan Ayah Pulang?

| 27 Apr 2022 16:00
Putra Siregar (Instagram/putrasiregar17)

ERA.id - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani membagikan video sang anak yang kerap menanyakan keberadaan ayahnya yang kini masih ditahan di penjara. Sebelumnya, Putra ditahan usai diduga terlibat pengeroyokan bersama Rico Valentino beberapa waktu lalu.

Lewat Instagramnya, Septia menjelaskan bahwa anak mereka belum mengetahui kasus yang tengah dihadapi oleh Putra. Akibatnya, anak mereka terus menanyakan kapan Putra akan pulang karena sudah sangat merindukan ayahnya.

"Ayah, ayah, ayah kapan pulang? Kok nggak pulang-pulang sih?" tanya sang anak dalam video tersebut.

Tak hanya itu, Septia juga membagikan momen saat Putra Siregar sedang bermain bersama anak mereka sebelum terjerat kasus pengeroyokan. Terlihat dalam video Putra sangat dekat dengan anaknya.



"Ayah. Bagi dunia kau mungkin hanya seseorang namun bagiku kau adalah dunia itu. Aku mencintaimu," tulis Septia pada keterangan unggahannya.

Tak lama diunggah, video Septia tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa turut prihatin perasaan anak serta istri dari Putra Siregar dalam menghadapi kasus tersebut.

"Ya Allah, sehat2 ya nak, kita berdoa sama2 buat ayah Putra ya," kata netizen.

"Bismillah adek, semoga Lebaran nanti bisa kumpul ya. Kak Septi juga semangat," ujar yang lainnya.

Seperti diketahui, Putra Siregar bersama Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. Sejumlah saksi atas kasus tersebut sudah menjalani pemeriksaan, termasuk Chandrika Chika, yang disebut sebagai penyebab pengeroyokan tersebut terjadi.

Rekomendasi