Istri Putra Siregar Benarkan Chika Chandrika Jadi Biang Kerok Pengeroyokan, Kok Bisa?

| 21 Apr 2022 13:30
Istri Putra Siregar Benarkan Chika Chandrika Jadi Biang Kerok Pengeroyokan, Kok Bisa?
Septi, istri Putra Siregar (Dok: Intens Investigasi)

ERA.id - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani akhirnya angkat bicara terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan suaminya. Septi dengan tegas membenarkan biang kerok itu adalah Chika Chandrika.

Insiden pengeroyokan yang terjadi pada 2 Maret 2022 itu melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dua nama wanita yakni Jess Amalia dan Chika Chandrika disebut menjadi dalang dan biang kerok insiden tersebut.

Namun Septi membantah tegas suaminya dan Rico membela Jess Amalia di malam kejadian. Dia justru membenarkan bahwa mantan kekasih Thariq Halilintar adalah dalang utama.

"Kan ada dua nama nih, yang penting Jess Amalia bukan, Jess Amalia itu teman deket kita dan dia bukan. Tapi yang satu lagi (Chika Chandrika) iya itu bener," kata Septi, dikutip Intens Investigasi, Kamis (21/4/2022).

Lalu, kata Septi, keterlibatan Putra Siregar saat itu hanyalah sebatar membela Rico yang saat itu sudah melihat Chika kerap kali berpindah meja. Sehingga pada saat Rico sudah dipukul dan dipegang oleh orang lain, Putra datang untuk melerai dan melindungi Rico agar tidak terluka lebih parah.

"Bang Putra karena dia sudah dipegang sama orang lain si Riconya takut kenapa-napa, udah dipukul juga sih Riconya, jadi Bang Putra datang buat nahan," jelasnya.

Dalam rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian, Septi menyebut bahwa Putra adalah sosok pria yang mengenakan topi berwarna putih. Dari rekaman itu terlihat bahwa pria bertopi putih berusaha mendorong untuk melerai perkelahian yang terjadi.

Sayangnya dalam kasus ini Putra Siregar justru ikut terseret dan ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino sudah dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan dan akan diperpanjang masa penahanannya.

Mengenai penambahan masa penahanan, Septi mengaku dirinya belum mengetahui hal tersebut. Dia justru baru tahu penahanan suaminya diperpanjang usai melihat pemberitaan di media.

"Itu justru aku baru tahu tadi karena taunya dari media. Aku sendiri nggak tahu itu gimana, kok bisa. Cuma ya semoga Bang Putra bisa pulang sebelum lebaran dan bisa selesai secara damai," tutupnya.

Rekomendasi