Skeptis dan Tak Mudah Diperdaya Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Paling Sinis

| 24 Apr 2022 06:30
Skeptis dan Tak Mudah Diperdaya Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Paling Sinis
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Sinis sering dikaitkan dengan kejahatan dan kebencian. Orang-orang sinis tampaknya tidak memiliki emosional, kehangatan, atau empati. Mereka memiliki kemampuan untuk menertawakan apa pun dan menyerangmu secara langsung tanpa mengajukan pertanyaan apa pun.

Terkadang mereka mempunyai sifat sukarela, terkadang karena malu. Namun, sifatnya yang skeptis, membuat mereka sulit dan tak mudah diperdaya orang lain. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang paling sinis, dikutip dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling sinis. Salah satu ciri khasnya adalah ketidakpercayaan alami terhadap orang lain. Scorpio sangat rahasia dan tabu. Hal inilah yang membuat mereka sangat sadar akan sisi gelap kehidupan, serta cukup pintar untuk menjaga kewaspadaan setiap saat. Scorpio tetap ini terasa sangat dalam tetapi ingin menyimpan emosi untuk diri sendiri.

2. Capricorn

Capricorn sangat praktis dalam semua aspek kehidupan, sehingga dapat merasa kecewa dan murung tentang segala hal. Pada tingkat sentimental, Capricorn adalah makhluk sensitif atau takut mengalami kekecewaan. Kemudian, mereka akan mengembangkan tingkat kreativitas tertentu untuk melindungi diri mereka dari kekecewaan potensial, seperti yang mungkin dialami di masa lalu.

3. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Yan Krukov)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Yan Krukov)

Penampilan Sagitarius yang cerah dan ramah menyembunyikan sisi sinis yang dapat dengan cepat mengiritasi. Jika kamu memiliki kemalangan untuk mengganggu, mereka tidak akan ragu untuk membalas budi. Sagitarius akan menyerangmu secara halus dan ingin tidak setuju dengan membuatmu kesal, bahkan jika itu salah.

4. Aquarius

Sebagai aktivis zodiak, mereka sangat menyadari keegoisan dunia yang mementingkan diri sendiri. Aquarius berkomitmen untuk memajukan masyarakat karena alasan yang sama. Sementara, Aquarius memiliki sedikit kesulitan untuk membayangkan mimpi-mimpi besar tentang hari esok yang lebih baik.

Aquarius berjuang untuk hidup dan menikmati masa kini. Mereka juga dapat dengan cepat kecewa ketika struktur. Dengan sistem saat ini tidak bekerja untuk kesejahteraan masyarakat dan besarnya masalah yang perlu diperbaiki.

Rekomendasi