Istri Putra Siregar Beberkan Fakta Baru Pengeroyokan, Bagikan Foto Wajah Bonyok Rico Valentino

| 24 Apr 2022 10:57
Istri Putra Siregar Beberkan Fakta Baru Pengeroyokan, Bagikan Foto Wajah Bonyok Rico Valentino
Istri Putra Siregar & Ibu Rico Valentino (Instagram)

ERA.id - Istri Putra Siregar, Septia Siregar membeberkan fakta baru terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan suaminya dan Rico Valentino. Kali ini Septia menegaskan kembali, bahwa Putra dan Rico bukanlah tersangka, melainkan korban.

Lewat unggahan Instagramnya, Septia bersama ibu Rico membagikan foto-foto Rico dengan wajah bonyok usai dikeroyok oleh banyak orang. Ia menyampaikan bahwa Rico dikeroyok hingga babak belur, bahkan hampir kehilangan nyawanya.

"Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja, kali ini aku mendengarkan jeritan seorang ibu yang anak semata wayang, Rico Valentino dikeroyok oleh belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya," tulis Septia.

Septia kemudian menjelaskan bahwa saat itu Rico langsung dilarikan ke rumah sakit. Rico juga sudah melaporkan kasus ini pada 2 Maret 2022, dengan statusnya sebagai korban.

Septia juga menjelaskan bahwa ibunda Rico sebelumnya bungkam akan permasalahan ini, karena percaya akan ada penyelesaian. Namun karena kasusnya belum selesai dan malah merugikan pihak mereka, Septia dan ibunda Rico pun angkat bicara.

"Waktu kejadian Rico langsung dilarikan ke rumah sakit dan buat laporan tanggal 2 Maret sebagai korban," kata Septia.

"Tadinya ibunda Rico berharap adanya perdamaian dengan bungkam. Tapi sekarang tidak tahan merasakan perihnya anaknya mendekam di penjara padahal dikeroyok dan dianiaya hampir tewas oleh belasan orang. Saya harap ada keadilan untuk kita," ujarnya.

Dalam potret yang dibagikan oleh Septia itu, terlihat wajah Rico babak belur dan bonyok. Matanya terlihat berwarna merah seperti mengeluarkan darah. Pada foto itu ibunda Rico juga terlihat pilu menghadapi kenyataan anaknya kini sedang dipenjara.

Rekomendasi