Bantah Punya Hubungan dengan Putra Siregar, Chandrika Chika Berani Sumpah Mati Kafir

| 25 Apr 2022 11:22
Bantah Punya Hubungan dengan Putra Siregar, Chandrika Chika Berani Sumpah Mati Kafir
Chandrika Chika (Instagram)

ERA.id - Chandrika Chika diketahui terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar. Atas keterlibatannya ini, Chika baru-baru ini meminta maaf kepada istri Putra, yakni Septia Siregar, di mana ia mengungkap sejumlah fakta termasuk hubungannya dengan Putra.

"Assalamualaikum ka Septi, ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah kesebar ke mana-mana atas omongan yang sudah keluar ke mana-mana," isi pesan Chika, yang diunggah oleh Septia Siregar di Instagramnya, pada Minggu (24/4/2022).

Dalam pesan tersebut, Chika menjelaskan bahwa saat pengeroyokan terjadi ia sedang bersama teman-teman dan gebetannya. Ia mengatakan bahwa saat itu baru berbaikan dengan temannya sehingga menangis. Hingga akhirnya Rico Valentino tiba-tiba bertengkar dan mereka sudah mencoba memisahkan, termasuk Putra Siregar.

Chika kemudian menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak ada hubungan spesial dengan Putra Siregar. Bahkan untuk membuktikan hal tersebut tidak benar, Chika berani untuk melakukan sumpah mati kafir.

"Demi Allah aku sama sekali ga dekat sama papi (Putra Siregar) dan Rico, kita semua temen dan emang aku sama anak2 habis surprise ulang tahun. Maafkan kalau seandainya aku jadi omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan, demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan Rico," ucap Chika.

"Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kaka," pungkas Chika.

Sementara itu, atas kasus ini, Chandrika Chika sudah diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022). Untuk kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar ini, pihak kepolisan belum memberikan keterangan lebih lanjut hingga kini.

Rekomendasi