Honor Manggung Rossa dari DNA Pro Disita Polisi, Kiky Saputri Blak-blakan Nyinyirin Koruptor

| 26 Apr 2022 12:35
Honor Manggung Rossa dari DNA Pro Disita Polisi, Kiky Saputri Blak-blakan Nyinyirin Koruptor
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Komika Kiky Saputri ikut menyoroti penyitaan honor Rossa yang didapatkan usai mengisi acara DNA Pro. Diketahui bahwa honor yang diterima oleh Rossa dari acara tersebut adalah Rp172 juta.

Kiky mengaku bingung dan merasa aneh dengan kasus DNA Pro tersebut. Ia merasa aneh menyaksikan bahwa orang-orang yang notabene bekerja mengisi acara di DNA Pro harus mengembalikan honor yang mereka terima.

"Sumpah asli! Aneh banget soal D*A Pro ini. Orang-orang yang pernah diundang buat ngisi acara alias kerja, harus balikin honornya," tulis Kiky pada cuitan Twitternya belum lama ini.

Lebih lanjut, Kiky pun membandingkan kasus ini dengan para koruptor yang sudah merugikan banyak uang negara. Ia pun meminta agar koruptor juga diperlakukan sama, dengan mengembalikan semua uang yang sudah mereka curi.

"Berarti koruptor yang pernah pake duitnya buat bayar motivator, yang pernah undang penyanyi di acara ultahnya, juga harus diminta balikin dong?" pungkas Kiky.

Cuitan host program Lapor Pak itu pun mendapat banyak respons dari netizen. Mereka setuju dengan apa yang disampaikan oleh Kiky Saputri.

"Harusnya gitu ya, semua dari koruptor kudu dibalikin, termasuk yang buat keluarganya," kata netizen.

"Itulah gunanya UU perampasan harta koruptor. UU tersebut sampai sekarang masih blum disetujui bpk2 dewan yg terhormat," ucap netizen lain.

"Bener bgt ini, apalagi abis disita nggak tahu tuh ntar duitnya dikemanain," sambung yang lainnya.

Rekomendasi