Protek Keluarga Suami, Kiky Saputri Nggak Mau Bar-bar Lagi Kalau Roasting Orang

| 05 Feb 2023 16:00
Protek Keluarga Suami, Kiky Saputri Nggak Mau Bar-bar Lagi Kalau Roasting Orang
Kiky Saputri dan suami (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri kini lebih berhati-hati untuk melakukan roasting setelah menikah dengan Muhammad Khairi. Hal ini diungkapkan Kiky saat berbincang dengan Marshel Widianto di YouTube Kuy Entertainment.

Pada tayangan itu, Marshel menanyakan mengenai Kiky yang kini tak seperti dirinya dahulu blak-blakan saat berkomedi. Kiky mengatakan hal tersebut karena sekarang ia harus menjaga nama baik keluarga dang suami.

"Sekarang setiap gue syuting sama Kiky dia selalu 'Shel ini tolong jangan aneh-aneh ya'. Gue tuh biasanya liar sama Kiky, tapi kenapa sekarang lu takut banget?" tanya Marshel Widianto.

"Bukan takut Shel, nanti lu bakal ngerasain deh. Ada beberapa hal yang harus lu jaga dan bukan cuma soal kita. Kita kalau single bar-bar saja, tapi sekarang gue sama Khairi dan ada keluarganya Khairi yang harus gue jaga," jawab Kiky Saputri.

Marshel Widianto pun memang menyadari perubahan materi roasting Kiky yang disampaikan ke publik juga sangat berbeda.

"Bahkan roastingnya juga dia lebih menjaga. Beda ya sama dulu-dulu," kata Marshel.

"Pasti-pasti," lanjut Kiky.

Lebih lanjut, Kiky Saputri mengaku bahwa ia bersikap lebih dewasa semenjak mengenal sang suami. Perubahan sikap ini membuat Kiky merasa lebih nyaman dan percaya diri.

"Dan apa ya jadi lebih dewasa juga gue. Akhirnya menyikap sesuatu nggak bar-bar, liar, biasanya kan gue langsung buka baju di depan kamera. Dan kayaknya gue juga lebih nyaman kayak gitu, ya lebih dewasa lah," pungkas Kiky Saputri.

Sementara itu, Kiky Saputri dan Khairi resmi menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan asmara selama hampir setahun.

Rekomendasi