Jatuh Sakit, Doddy Sudrajat Sudah Belikan Baju Lebaran untuk Gala Sky: Mengantarkan Baju Koko, Topi, Sejadah Kecil dan Bingkisan

| 27 Apr 2022 19:00
Jatuh Sakit, Doddy Sudrajat Sudah Belikan Baju Lebaran untuk Gala Sky: Mengantarkan Baju Koko, Topi, Sejadah Kecil dan Bingkisan
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikabarkan jatuh sakit. Bahkan, sejumlah selebritas memberikan doa dan dukungan untuk mantan suami Puput, salah satunya adalah Indra Bruggman. Pengacara Doddy, Djamaludin Koedoeboen membenarkan hal tersebut.

Djamaludin mengatakan Doddy Sudrajat dirawat di rumah sakit akibat penyakit demam berdarah alias DBD. Ia jatuh sakit pasca kembali dari Bali. Lalu, Doddy masuk rumah sakit setelah dari Bali.

Doddy Sudrajat yang jatuh sakit harus menunda perayaan ulang tahun putri kandungnya, Mayang. Bahkan, cucu tercinta, Gala Sky berencana datang ke acara ulang tahun Mayang. Namun, Doddy jatuh sakit dan tak harus menunda perayaan ulang tahun.

Djamaludin (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Djamaludin (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Tadinya (Mayang Ingin bertemu Gala Sky) karena ulang tahunnya kan. Mau dirayain sih hari ini sebenernya hari ini," ujar Djamaludin, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Namun, perayaan ulang tahun Mayang harus ditunda dulu. Setelah Doddy Sudrajat sudah sembuh, baru ulang tahun Mayang akan segera dirayakan.

"Cuma karena pak Doddy masih sakit untuk sementara waktu di pending dulu acaranya. Mungkin setelah beliau sehat, insyaallah akan dirayain," katanya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat sudah niat memberikan baju lebaran untuk cucu tercinta. Ia sudah membelikan baju koko, topi, sejadah kecil hingga bingkisan untuk Gala Sky.

"Sebenarnya ada (beli baju lebaran untuk Gala Sky). Pengen dateng sebenernya, mau nganter baju koko, kemudian topi, sejadah kecil dan ada beberapa bingkisan lain," paparnya.

Sayangnya, Doddy Sudrajat jatuh sakit dan rencana itu harus ditunda dulu. Ia berharap agar Doddy Sudrajat cepat sembuh dan rencana cepat terlaksana.

"cuma karena beliau masih sakit, mudah-mudahan saja kan lebaran masih ada berapa hari lagi, insyaallah bisa terlaksana," paparnya.

Lebih lanjut, Djamaludin memberkan hubungan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Ia mengatakan hubungan keduanya makin membaik.

"Tetap harus berkomunikasi dengan Pak Haji Faisal dan Pak Shandy selaku lawyer. Ya terlepas dari keputusan pengadilan yang ada, kita nggak bisa menafsirkan Doddy Sudrajat sebagai kakeknya Gala, begitupun sebaliknya," tambahnya.

Rekomendasi