Singgung Soal Tes DNA, Doddy Sudrajat Minta Haji Faisal Serahkan Gala Sky: Saya Mampu Merawat, Tanpa Minta Donasi

Tim Editor

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/BILYAS BEST)

ERA.id - Konflik yang terjadi antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal makin memanas. Yang terbaru adalah Doddy Sudrajat merasa kesal karena dirinya tidak diperbolehkan untuk bertemu cucunya, Gala Sky.

Seperti diketahui, Haji Faisal berhasil menang gugatan hak perwalian dan hak asuh Gala Sky terhadap besannya. Selain itu, Doddy Sudrajat juga keberatan lantaran Gala Sky dijadikan sebagai bantuan donasi dari masyarakat.

Bersama pengacara Farhat Abbas, keduanya berharap agar donasi segera dihentikan. Mantan suami Nia Daniaty ini merasa Doddy Sudrajat yang pantas merawat Gala Sky.

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)


"Kita meminta pada seluruh masyarakat Indonesia menghentikan donasi-donasi yang sifatnya belas kasihan terhadap cucunya pak Doddy," ungkap Farhat Abbas, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

"Karena seandainya walau sudah menang, kalau mereka (Keluarga Haji Faisal) mampu, buat apa dia buka donasi? Pak Doddy masih mampu merawat Gala," lanjutnya.

Doddy Sudrajat mengaku siap merawat Gala Sky. Ia akan merawat cucunya tanpa harus meminta donasi. Sementara itu, Farhat Abbas merasa Gala Sky sengaja dieksploitasi demi mendapatkan donasi. Secara tegas, pengacara berusia 45 tahun ini meminta agar rekening donasi segera ditutup.

"Walaupun saya didik dalam kesederhanaan, saya mampu merawat Gala. Tanpa harus meminta donasi, tanpa meminta sumbangan kepada masyarakat," kata Doddy Sudrajat.

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)


"Kalau kita sampaikan ke masyarakat hentikan. Yang namanya donasi ini kalau kakek Gala yang namanya Faisal mampu, ya buat apa terima rumah? yang donasinya miliyaran. Belum lagi bayar babysitternya lagi repot," ujar Farhat Abbas.

"Jadi hentikanlah donasi itu, tutup rekening semuanya. Kalau bisa anak (Gala Sky) jangan dijadiin sarana eksploitasi. Jadi, pak Doddy keberatan. Sedangkan, Pak Doddy nggak bisa gendong Gala. Belum ketemu pas Lebaran," lanjutnya.

Doddy Sudrajat mengaku sangat merindukan sang cucu. Ia merasa tak bisa leluasa untuk bertemu dengan Gala Sky. Selain itu, Doddy juga menyinggung soal tes DNA Gala Sky.

"Nggak bisa ketemu (pas Lebaran), yang saya dengar takut kalau Gala diambil. Takut rambutnya diambil untuk tes DNA, makanya benar-benar protect banget," tutur Doddy.

"Jadi saya benar-benar kangen sekali dengan Gala. Walaupun terakhir ketemu di rumah pak Faisal tapi hanya sebatas itu, nggak bisa main lama." lanjutnya.

Tag: farhat abbas Doddy Sudrajat haji faisal vanessa angel Gala Sky Andriansyah

Bagikan: