Lontarkan Pertanyaan Ini ke Andika Kangen Band, Rizwan Putra Sule Banjir Kritikan

| 27 Apr 2022 17:39
Lontarkan Pertanyaan Ini ke Andika Kangen Band, Rizwan Putra Sule Banjir Kritikan
Rizwan dan Andika Kangen Band (YouTube/ Sule Productions)

ERA.id - Anak Sule, Rizwan Fadilah mendapat kritikan dari netizen usai mengundang Andika Mahesa di program Ini Bukan Talkshow yang dipandunya bersama sang ayah. Dalam acara itu, mereka awalnya membicarakan mengenai permasalahan Andika yang cara bernyanyinya diparodikan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Om Andika ini sebenarnya kenal nggak sih sama musisi yang inisialnya Tri Suaka dan Zidan ini?" tanya Rizwan, dilansir dari YouTube Sule Production.

Andika pun mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Tri Suaka sejak lama. Namun, keduanya baru bisa bertemu baru-baru ini dalam sebuah acara stasiun televisi. Untuk masalah parodikan cara bernyanyinya, Andika tidak terlalu ambil pusing dan hanya memaklumi.

"Tri itu sudah lama ajakin collab. Cuma emang nggak ketemu jadwalnya saja, karena saya kebetulan ada beberapa syuting. Sampai akhirnya ketemu di HUT ANTV kemarin, mulai ngobrol kami di situ," kata Andika.

"Gue bilang, ya manusia itu tempatnya salah dan gue memaklumi itu. Ya mungkin Allah tegur dia atas apa yang dia lakukan, karena Allah sayang sama dia," lanjutnya.

Sementara itu, secara tiba-tiba, Rizwan menanyakan akankah Andika menyelesaikan permasalahan ini di atas ring tinju, seperti yang beberapa waktu lalu dilakukan Vicky Prasetyo. Sontak semua orang yang berada di lokasi tertawa mendengar pertanyaan Rizwan.

"Ini kemarin om kan sempat ada masalah, pernah nggak kepikiran buat menyelesaikan masalahnya itu dengan cara tinju gitu, kayak Vicky?" tanya Rizwa.

"Om tinju sama ayah saja ya?" tanya Andika balik sambil tertawa.

Meski demikian, nyatanya pertanyaan Rizwa tersebut membuatnya mendapat kritikan dari netizen. Banyak dari netizen yang menilai bahwa sikap Rizwan tidak sopan kepada Andika yang usianya jauh berbeda darinya.

"Kurang sopan sih ya kalau kata gue," kata netizen, dilansir dari komentar akun @lambegosiip.

"Lama-lama agak songong nih anak, meskipun udah dibriefing atau memang dgn persetujuan, tetap aja gk sopan," ucap yang lain.

"Terlalu songong nih anak Sule kalau diperhatikan lama-lama," sambung yang lainnya.

Rekomendasi