Ramalannya Terbukti, Kini Denny Darko Terawang Nasib Bos DNA Pro Daniel Abe Pasca Ditangkap: Masih Ada Ratusan Miliyar

| 27 Apr 2022 21:06
Ramalannya Terbukti, Kini Denny Darko Terawang Nasib Bos DNA Pro Daniel Abe Pasca Ditangkap: Masih Ada Ratusan Miliyar
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Polri akhirnya menangkap Eliazar Daniel Piri alias Daniel Abe yang merupakan bos DNA Pro dalam kasus investasi bodong di Bandara Soetta pada Minggu (24/4/2022). Nama Daniel Abe sangat terkait dengan trading DNA Pro karena kerugian korban mencapai Rp97 miliar.

Rupanya, peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko sempat meramal bos DNA Pro akan ditangkap oleh Polri. Kini, suami Vina Chandrawati meramal nasib bos DNA Pro ini pasca ditangkap kepolisian. Awalnya, ia tak percaya masih ada saja netizen yang percaya bahwa DNA Pro adalah trading sesungguhnya.

"Daniel Abe ini magician. Bikin puluhan hingga ratusan ribu orang percaya akan apa yang dilakukan sebenar-benarnya. Bahkan, digrup Telegram masih ada yang membela DNA Pro. Mereka yakin ini bukanlah melanggar hukum, tetapi hanya sesuatu belum dilegalkan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Banyak yang masih percaya dengan petinggi-petinggi menghilang karena nego dengan pemerintah. Ada lagi yang masih percaya kalau mereka sedang mengurus izin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko berharap pihak kepolisian juga mengusut masa lalu Daniel Abe yang kini sudah ditangkap. Sebab, ia merasa masih ada uang yang disimpan oleh bos Daniel Abe hingga ratusan miliyaran rupiah.

"Saya berharap apa yang ada dimasa lalu, segera dicocokkan dimasa kini. Agar dana tersisa bisa dialokasikan dimana. Tidak mungkin trilunan rupiah menghilang begitu juga, apa masih ada ratusan miliyar? Jika masih ada pasti dipegang oleh bos atau leader ini tadi," paparnya.

Denny Darko juga meramal pekan depan DNA Pro akan ditutup permanen. Sebab, angka Margin Call (MC) dalam trading DNA Pro sudah menunjukkan angka minus.

"Minggu depan ada hal luar biasa. Tradingnya akan diberhentikan sepihak. Ceritanya, trading yang harusnya dihentikan ternyata jalan selama ini, lalu di MC-kan. Ini dananya bukan 0, melainkan minus. Akun tradingnya tidak masuk akal," ucapnya.

"Ketahuan berbohongnya, terutama orang- yang selama ini membela DNA Pro. Mereka merasa berkat dengan DNA, merasa selama ini mereka trading ini sungguhan. Ini kan nggak masuk akal, seperti MC itu. Padahal sebelum itu diberikan iming-iming profitnya konsisten." tambahnya.

Rekomendasi