Billy Syahputra Akhirnya Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Ini Keterangannya

Tim Editor

Billy Syahputra (Dok: Intens Investigasi)

ERA.id - Billy Syahputra akhirnya memenuhi panggilan dari penyidik Bareskrim Polri usai dua kali tidak bisa hadir dalam pemeriksaan. Billy datang untuk dimintai keterangan terkait kasus DNA Pro.

Adik kandung dari mendiang Olga Syahputra itu tiba di gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 13:15 WIB. Tidak sendiri, Billy turut didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Kehadiran Billy di sini adalah sesuai dengan panggilan untuk menjadi saksi atas kasus DNA Pro," kata Fahmi di Bareskrim Polri, Kamis (28/4/2022).


Pada kesempatan yang sama, Fahmi menjelaskan bahwa hubungan Billy dengan salah satu pendiri DNA Pro hanya sebatas hubungan jual beli kendaraan mobil saja. Billy pun tidak memiliki hubungan khusus terkait bisnis DNA Pro.

"Jadi Billy akan menjelaskan semua bahwa sebetulnya tidak ada keterkaitan dengan persoalan bisnis itu. Billy hanya seorang penjual mobil," tegasnya.

Mengenai pemeriksaan yang akan dijalaninya, Fahmi menyebut pihaknya telah menyiapkan dokumen sebagai bukti yang bisa membuktikan bahwa Billy tidak memiliki ikatan bisnis dengan DNA Pro.

"Ada pasti kami akan menyerahkan sesuatu yang membuktikan bahwa Billy adalah murni pure bisnis nggak ada kaitannya dengan persoalan ini," ungkapnya.

Sementara itu, Billy Syahputra yang akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi memilih untuk bungkam dan tidak banyak berbicara terkait masalah yang dihadapinya.

"Nanti aja ya teman-teman," ucap Billy singkat.

Nama Billy Syahputra sebelumnya ikut terseret kasus investasi bodong berkedok DNA Pro yang dilakukan oleh Stefanus Richard alias Steven Richard. Di mana saat itu Billy melakukan transaksi jual beli mobil seharga Rp1 miliar.

Tag: Billy Syahputra dna pro Bareskrim Polri billy syahputra dna pro

Bagikan: