Billy Syahputra Syok Terseret Kasus DNA Pro: Gue Nggak Tahu Apa-apa

| 25 Apr 2022 12:50
Billy Syahputra Syok Terseret Kasus DNA Pro: Gue Nggak Tahu Apa-apa
Billy syahputra dna pro (instagram/bilsky16)

ERA.id - Presenter Billy Syahputra akhirnya buka suara terkiat keterlibatannya dengan kasus robot trading DNA Pro. Billy mengaku syok namanya ikut terseret kasus yang tidak diketahuinya.

Nama Billy Syahputra menjadi salah satu artis yang terseret dugaan aliran dana dari investasi bodong DNA Pro.Mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku terkejut namanya terlibat dalam kasus hukum yang tidak dia ketahui sepenuhnya.

"Gue cukup syok dan kaget tentang adanya berita sepert ini, ya sebenernya sih beritanya udah lumayan lama ya," kata Billy Syahputra di YouTube miliknya.

Pemanggilan adik kandung mendiang Olga Syahputra itu diketahui terkait transaksi jual beli mobil yang dilakukan olehnya. Di mana Billy kedapatan menjual mobil seharga Rp1 miliar kepada salah satu petinggi DNA Pro bernama Daniel Zii.

"Jadi ketika ada berita seperti itu kaget nggak kaget sih sebenernya. Kagetnya kenapa ini bisa terjadi, wah gue jadi berurusan nih sama pihak yang berwajib," tegasnya.

Terkait perkenalannya dengan Daniel Zii, Billy mengaku bahwa dirinya baru mengenal Daniel ketika jual beli itu terjadi. Dia juga menegaskan transaksi yang dilakukan bersama Daniel hanya murni jual beli mobil kesayangan miliknya tanpa ada transaksi lanjutan.

Selain itu, Billy juga membantah dirinya terdaftar sebagai salah satu member di aplikasi robot trading tersebut. Bahkan dia tidak pernah bekerja sama dalam hal apapun dengan DNA Pro.

"Gue kenal sama orang tersebut memang baru banget ketika gue emang mau jual mobil. Ini gue bener-bener pure jual beli mobil, nggak ada transakis lain-lainnya, nggak ada bisnis apa-apa, nggak ada embel-embel apa-apa pure mobil gue dijual ke orang tersebut," jelasnya.

Sebelumnya Billy Syahputra diagendakan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri pada tanggal 19 April 2022. Namun pada tanggal tersebut Billy berhalangan hadir sehingga dijadwalkan kembali pada 21 April 2022.

Sayangnya jadwal yang sudah ditetapkan tersebut kembali bentrok dengan jadwal syuting yang harus dilakukan oleh Billy. Sehingga sejauh ini Billy mengatakan jadwal pemeriksaannya akan dilakukan pada tanggal 26 April 2022.

Rekomendasi