Terseret Kasus DNA Pro, Billy Syahputra: Gue Tidak Menyalahkan Siapa Pun

| 29 Apr 2022 06:47
Terseret Kasus DNA Pro, Billy Syahputra: Gue Tidak Menyalahkan Siapa Pun
Billy Syahputra (Dok: Intens Investigasi)

ERA.id - Presenter Billy Syahputra menjadi salah satu artis yang ikut terseret kasus investasi bodong DNA Pro. Billy mengungkap dirinya tidak menyalahkan siapa pun atas kasus yang menimpa dirinya.

Nama Billy Syahputra ikut terseret ke dalam kasus DNA Pro setelah ia menjual sebuah mobil kepada salah satu pendiri DNA Pro, Steven Richard. Billy yang tidak pernah tahu masalah yang terjadi pun menjadikan persoalan ini sebagai sebuah pelajaran.

"Ini lah hidup ya, namanya hidup pasti punya masalah ya gimana caranya masalah diselesaikan baik-baik. Gue juga nggak tahu masalah ini bisa terjadi. Ya ini menjadi pelajaran juga," kata Billy di Bareskrim Polri, Kamis (28/4/2022).

Mengenai kasus yang menyeret namanya ke dalam kasus hukum, Billy tidak ingin menyalahkan siapa pun atas apa yang sudah terjadi. Dia pun mengatakan bahwa niatnya sejak awal hanya menjual mobil miliknya kepada seseorang.

"Intinya gue nggak menyalahkan siapa pun. Gue niatnya cuma mau jual mobil sampai akhirnya dibeli sama seseorang, seseorang punya masalah sampe akhirnya gue keseret," tegasnya.

Meski pun akhirnya harus terseret atas kasus yang tidak diketahuinya, mantan kekasih Amanda Manopo itu memilih untuk berpikir positif dan menghadapinya. Dia pun berharap kedepannya masalah ini bisa diselesaikan baik-baik.

"Ini sih gue berpikirnya positif, ini ujian, ini lah hidup setiap manusia pasti ada permasalahan, tapi diselesaikan baik-baik dan semuanya alhmdulillah lancar-lancar aja dan baik-baik aja," tutupnya.

Diketahui selama menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Billy Syahputra menjawab 17 pertanyaan seputar transaksi jual beli mobil dengan Steven Richard. Billy dilaporkan menjual mobil miliknya seharga Rp1 miliar kepada Steven yang dibeli secara tunai.

Rekomendasi