Terungkap! Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Pernah Kirim Foto Hanya Kenakan Bra: Awalnya Saya Kasihan Dia Hidup di Kost Sederhana

| 01 May 2022 11:19
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Konflik antara pengacara kondang, Hotman Paris dengan mantan asisten (aspri), Iqlima Kim. Konflik bermula dari Iqlim Kim yang menuding mantan bosnya itu melakukan pelecehan seksual.

Ia mengatakan pelecehan berupa berbagai hal, seperti verbal dan non verbal. Mulai dari diajak berciuman hingga tidur bersama.

Iqlima menolak ajakan Hotman Paris. Ia menyebut bapak anak tiga itu langsung menampar Iqlima karena menolak ajakannya. Kesal dengan tudingan itu, Hotman Paris buka suara.

Pengacara berusia 62 tahun ini menyebut Iqlima Kim pernah mengirimkan foto seksi kepadanya.

Lewat Instagram pribadinya, Hotman Paris mengatakan bahwa Iqlima pernah mengirimkan foto seksi pada 21 Maret 2022. Bahkan, ia menyebut Iqlima mengirimkan foto hanya memakai bra. Hotman Paris menantang Iqlima untuk sama-sama membuka chat WhatsApp dihadapan media.

Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



"Inilah photo sexy yg dikirim cewek itu ke WA Hotman pada tanggal 21 Maret 2022! Masih ada photo yg hampir t......dengan hanya bra bh!!!Ayok kita buka WA itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya!," tulisnya.

Tak hanya itu, Hotman Paris menyebut Iqlima juga pernah berdansa dengannya pada 21 Maret 2022. Tak hanya itu, Iqlima mengirimkan foto dan video seksi kepada sang pengacara. Ia juga heran mengapa Iqlima sampai menangis dihadapan awak media. Hotman menduga ada orang lain di balik tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya.

"Ngaku Februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting Trans TV di salju buatan dan 21 Maret dia kirim 2 photo seksi yang 1 cuma pakai bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dengan gaya dansa'!," tulisnya.

"Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo seksinya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan ?? ???? Siapa otak scenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yang Hotman bongkar??," lanutnya.

Diunggahan sebelumnya, Hotman Paris membagikan sebuah link artikel yang berjudul 'Kim Merasa Dilecehkan Diminta Tampil Seksi, Hotman Paris Heran: Dia yang Kirim Foto Seksi ke WA Saya'. Lewat captio-nya, ia siap membayar uang kost Iqlima jika bisa membantahnya lagi.

Hotman Paris mendesak Iqlima agar segera meminta maaf dihadapan publik. Ia menegaskan bahwa dirinya banyak disukai perempuan dan tidak mungkin melakukan pelecehan seksual.

Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Unggahan Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



"Kalau dia bisa bantah aku siap bayar uang kost nya yg sederhana selama hidup dia! Segera minta maaf ke publik sebelum terlambat! Hotman yg amat di sukai ribuan wanita dan cukup uang tidak mungkin melakukan pelecehan sexual! Dan tidak mungkin maksa wanita agar mau!," katanya.

Hotman Paris mengaku dirinya tak tega dengan Iqlima yang tinggal di kost sederhana. Maka dari itu, Hotman Paris yang membawa Iqlima untuk masuk kedunia entertainment. Namun, Hotman kecewa dengan Iqlima atas tudingan pelecehan seksual.

"Awalnya saya kasihan dia hidup sendiri di kost sederhana di mangga besar (daerah penuh club malam dan red zone) titipin anaknya di suka bumi demi sesuap nasi di Jakarta! Dia mohon mohon ke hotman agar bisa akses agar bisa ikut sinetron!," ungkapnya.

"Hotman berhasil angkat dia: masuk IG hotman paris official dan main figuran Trans TV di The Hotman! Sejak itu mulai di tawar ftv! Setelah perbuatan baik Hotman dibalas dgn mempermalukan anak istri Hotman dengan ngaku dilecehkan secara seksual oleh Hotman!," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat yakin dengan pernyataan dari Hotman Paris.

"Entah kenapa gw percaya sama bang Hotman," tulis akun @therealchessa****
"Percaya Hotman Parisss," kata akun @gagah****
"Aku percaya bang Hotman Paris." lanjut akun @lilisan*****

Rekomendasi