Disebut Ingin Jadikan Iqlima Kim Istri Ke-8, Razman Arif Nasution: Kau Lihat Proses Hukum Berjalan!

| 13 Jul 2022 16:15
Disebut Ingin Jadikan Iqlima Kim Istri Ke-8, Razman Arif Nasution: Kau Lihat Proses Hukum Berjalan!
Razman (Foto: YouTube/Cumicumi

ERA.id - Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim merasa tertekan karena mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution memintanya jadi istri ke-8. Hingga akhirnya, Iqlima menolak ajakan Razman untuk dijadikan sebagai istri baru.

Kerap diteror agar bersedia menjadi istrinya, Iqlima Kim sangat tertekan. Bahkan, Iqlima Kim ingin bunuh diri karena tertekan dengan Razman Arif Nasution. Mengetahui pengakuan Iqlima Kim, Razman Arif buka suara.

Pria berusia 52 tahun ini menegaskan tudingan tersebut sama sekali tidak benar. Selain itu, Razman mempertanyakan fakta dibalik tudingan Iqlima Kim dan pengacaranya, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Razman (Foto: YouTube/Cumicumi
Razman (Foto: YouTube/Cumicumi


"Kalau memang saya mau menikahi Kim yang kedelapan, saya dengar itu, saya ingatkan ya, adindaku, pengacara, dinda ini kan, maaf ya, saya enggak mau nanti dibilang merendahkan. Tapi, saya belum kenal banget pengacara ini," jelasnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

"Saya menduga ini kolaborasi. Sebagai pengacara hati-hati berbicara, dibilang malpraktik. Itu bukan tim hukum pada marah. Bilang lagi istri kedelapan. Yang ketujuh mana? Itu dulu, tanya dia. Satu dua tiga empat lima enam tujuh," lanjutnya.

Pria yang tengah berseteru dengan Hotman Paris dan Dokter Richard Lee ini sangat kasihan dengan Iqlima Kim. Ia meminta Iqlima tidak menuduhnya. Bahkan, Razman bersedia berbicara baik-baik dengan Iqlima Kim.

"Saya mau bilang, Kim, kasihan banget sih Kim ini. Kamu itu ada masalah, susah, saya tolongin. Saya ini jangan dizalimi, saya ini nolong. Kalau ada pembicaraan saya heart to heart kepada dia, bicara dan membicarakan, dan mencari detail kasusnya. Itu boleh dong saya tanya," tuturnya.

Razman juga heran dengan Iqlima yang saat itu meminta dirinya sebagai pengacara untuk menyelesaikan masalah dengan Hotman Paris terkait tudingan pelecehan seksual. Ia kesal karena saat ini Iqlima malah menyerang dirinya dan menyebut pelecehan seksual tidak benar.

"Dia menganggap sesuatu, ya itu hak dia. Tugas saya dijalankan. Jangan dibilang pelecahan, lah itu surat kuasa apa yang ditanda tangan? Kan pelecehan. Terus dibilang saya tertekan," paparnya.

"Gini saja masalah saya sama Kim, sebaiknya Kim duduk berdua sama saya. Apa sih maksud dari Kim, kamu maksudnya begitu? Kemarin Hotman, dibilang Hotman seperti pelecehan. Dia disebelah saya, kalau nggak benar dibantah dong," lanjutnya.

Razman siap melaporkan Iqlima Kim jika dirinya masih terus disudutkan di hadapan media. Razman mengaku sakit hati karena dirinya membantu Iqlima Kim saat menghadapi kasus dengan Hotman Paris.

"Oh sudahlah, kalau enggak stop juga kau bicara ini, kau lihat ini proses hukum akan jalan. Bilang mau bunuh diri segala macam, saya bantu dia kok. Anak istri saya datang dan tahu sibuk mengurusi dia tiap malam telepon terus," tambahnya.

Rekomendasi