Heboh Rapper Amerika Anderson Paak Ganti Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno

| 05 May 2022 11:13
Heboh Rapper Amerika Anderson Paak Ganti Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno
Anderson Paak (Instagram/metgalaofficial)

ERA.id -Belakangan ini rapper Amerika, Anderson Paak, banyak dibincangkan netizen karena dinilai mirip dengan pesulap Indonesia, Pak Tarno. Sadar akan hal tersebut, Anderson Paak melakukan hal tak terduga yang semakin membuat heboh.

Pelantun lagu "Leave The Door Open" itu memajang wajah Pak Tarno sebagai foto profil akun Instagramnya. Ia juga mengunggah foto Pak Tarno di Instagram Storiesnya dan menyadari orang-orang tengah membicarakan kemiripan di antara mereka.

Profil dan unggahan Instagram Stories Anderson Paak (Instagram/anderson._paak)

"Ini orang yang terus kalian bilang mirip aku," tulis Anderson Paak, pada Rabu (4/5/2022).

Hal ini pun semakin membuat heboh netizen dan membuat nama Anderson Paak trending di pencarian Twitter. Banyak dari netizen yang terkejut dan tertawa melihat tingkah Anderson.

"Hahahah nyadar dia," kata netizen.

"Lawak banget," ujar yang lain.

"Beneran dong, gue kira awalnya editan. Pak Tarno goes international," sambung netizen lain.

Sementara itu, Anderson Paak viral disebut mirip Pak Tarno semenjak kehadirannya di ajang Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu. Lalu namanya kembali ramai dibicarakan usai tampil di Met Gala yang digelar pada 2 Mei 2022 lalu. Netizen menyebut Anderson mirip dengan Pak Tarno karena model rambut jamur yang digunakannya.

Apakah sampai di situ? Ternyata tidak. Pak Tarno juga membalas perlakuan Paak. Manajemen resminya di Instagram, mengganti foto profil Pak Tarno dengan foto Anderson Pak, yang sebelumnya dipakai oleh Paak.

Rekomendasi