Disebut Mirip Anderson Paak, Pak Tarno Kebanjiran Job dan Ingin Bertemu: Tolong Dibantu Ya!

| 07 May 2022 15:03
Disebut Mirip Anderson Paak, Pak Tarno Kebanjiran Job dan Ingin Bertemu: Tolong Dibantu Ya!
Pak tarno (instagram/paktarnomanagementofficial)

ERA.id - Pasulap Sutarno alias Pak Tarno viral usai disebut mirip dengan rapper asal Amerika Serikat, Anderson Paak. Pak Tarno pun mengaku kebanjiran job hingga ingin bertemu secara langsung dengan Anderson Paak.

Nama Pak Tarno baru-baru ini ramai diperbincangkan publik usai disebut mirip dengan Anderson Paak. Pesulap 71 tahun itu pun mengungkap dirinya kebanjiran pekerjaan berkat hal tersebut.

"Naik sih (followers). (Pekerjaan) ya ada aja sih (endorse)," kata Pak Tarno, dikutip Intens Investigasi, Sabtu (7/5/2022).

Sejak namanya viral dan menjadi perbincangan publik hingga dunia, Pak Tarno mengaku senang akan hal tersebut. Dia pun menikmati hal-hal baik yang hadir di dalam kehidupan dan juga kariernya.

Kesuksesan ini pun membuat Pak Tarno ingin bertemu secara langsung dengan Anderson Paak. Namun sayang, jarak dan kendala bahasa membuat Pak Tarno sedikit ragu untuk bisa bertemu dengan Anderson Paak.

"Ngomong bahasa Inggrisnya belum bisa, mau ketemu tapi ngomongnya saya Indonesia, nggak bisa Inggris. Ya mudah-mudahan bisa ketemu lah, bisa nemuin sih tolong bantu saya, tolong dibantu ya," tegasnya.

Kemiripan antara Anderson Paak dan Pak Tarno ini bermula dari foto dan videonya saat menghadiri acara Met Gala 2022 di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sejumlah netizen Indonesia yang melihat hal itu pun menilai penampilan Anderson Paak sangat mirip dengan Pak Tarno.

Bahkan lewat unggahan di Instagram-nya, Anderson Paak sempat mengunggah foto Pak Tarno dengan mengenakan setelan jas dan topi ala pesulap. Di unggahan tersebut, Anderson mengatakan bahwa Pak Tarno mirip dengan dirinya seperti yang disebutkan netizen.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Anderson Paak bahkan mengubah foto profil Instagram-nya dengan foto Pak Tarno. Begitu juga sebaliknya yang dilakukan oleh Pak Tarno di akun media sosialnya.

Rekomendasi