Cerita Pilu Kehidupan Pak Tarno, Ditinggal Orang Tua Sejak Kecil hingga Tak Tahu Tanggal Lahir

| 24 Feb 2022 18:10
Cerita Pilu Kehidupan Pak Tarno, Ditinggal Orang Tua Sejak Kecil hingga Tak Tahu Tanggal Lahir
Pak Tarno (Instagram)

ERA.id - Di balik keceriaan menghibur orang lain dengan aksi sulapnya,  Pak Tarno ternyata memiliki cerita pilu akan kehidupannya. Pak Tarno sudah ditinggal oleh orang tuanya sejak kecil, hingga ia bahkan tidak mengetahui tanggal lahir dirinya yang sebenarnya.

Hal ini disampaikan Pak Tarno saat tampil di program Tonight Show. Ia mengatakan bahwa ayahnya sudah meninggal dunia sejak ia kecil, dan ibunya pergi ke Jakarta kala itu.

"Orang tua saya? Nggak tahu. Bapak saya meninggal, mama saya bilangnya pergi ke Jakarta, tapi di Jakarta nggak ada. Saya masih kecil," ujar Pak Tarno.

Saat ditanya mengenai usianya, Pak Tarno tidak tahu dengan pasti. Ia hanya memperkirakan usianya saat ini sekitar 60 tahunan. Ini terjadi karena Pak Tarno tak pernah diberitahukan informasi pasti mengenai tanggal kelahirannya.

"Umurnya sudah 60an, kurang lebih 60. Saya ditinggal orang tua jadi nggak tahu. (Ibu saya) sudah meninggal. Semenjak ketemu, ketemunya pas saya sudah jadi artis. Tadinya sebelum saya di TV, nggak tahu," jelasnya.

Saat suasana acara sudah menjadi sedih, Vincent Rompies berusaha mencairkan hal tersebut. Ia kemudian berseloroh menetapkan hari Pak Tarno tampil di Tonight Show sebagai tanggal lahirnya.

"Ya sudah. Kita tentuin hari ini Pak Tarno ulang tahun," pungkasnya.

Rekomendasi