Medina Zein Dikabarkan Berhenti Menjabat Jadi Direktur Utama MD Glowing, Imbas Dugaan Penipuan?

| 09 May 2022 13:15
Medina Zein Dikabarkan Berhenti Menjabat Jadi Direktur Utama MD Glowing, Imbas Dugaan Penipuan?
Medina Zein (Instagram/medinazein)

ERA.id - Usai diduga melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta, Medina Zein kini kembali mengejutkan dengan kabar terbaru. Medina dikabarkan sudah tidak menjabat lagi sebagai direktur utama dari perusahaan kosmetik MD Glowing.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak MD Glowing melalui unggahan di akun Instagram resmi. Medina dikabarkan bukan lagi direktur utama perusahaan tersebut, baik di global maupun Indonesia.

"Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia," tulis akun tersebut, pada Minggu (8/5/2022).

Dijelaskan bahwa istri Lukman Azhari itu sudah tidak terlibat dalam kegiatan perusahaan sejak 6 Mei 2022. Meski demikian, belum ada keterangan secara rinci mengenai Medina yang mengundurkan diri atau memang didepak dari struktur pejabat perusahaan.

Pengumuman mengenai status Medina yang tak lagi menjabat direktur utama MD Glowing ini pun menuai banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa didepaknya Medina imbas dari dugaan penipuan yang dilakukannya kepada Uya Kuya dan Denise Chariesta, hingga menilai hanya pengalihan isu tersebut.

"Pengalihan isu saja apa gimana nih?" kata netizen.

"Ah ini mah settingan, biar mengalihkan tentang kasusnya yang nipu itu," ujar yang lain.

"Gr2 nipu kah?" tanya netizen.

"Keputusan yg tepat di saat keadaannya seperti ini, semoga yang terbaik buat semuanya ya," sambung netizen lain.

Seperti diketahui, belum lama ini Medina Zein berseteru dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya. Denise dan Uya mengungkapkan ke publik bahwa telah ditipu oleh Medina terkait jual beli mobil.

Denise dan Uya mengaku akan membeli mobil melalui Medina dan sudah membayar uang muka. Namun, mobil yang dijanjikan tidak pernah diberikan kepada mereka, dan meminta pertanggung jawaban Medina untuk mengembalikan uang muka yang sudah diberikan.

Rekomendasi