KTP Diduga Digunakan Medina Zein untuk Menipu, Raffi Ahmad Bakal Tempuh Jalur Hukum?

| 11 May 2022 13:28
KTP Diduga Digunakan Medina Zein untuk Menipu, Raffi Ahmad Bakal Tempuh Jalur Hukum?
Raffi Ahmad (YouTube)

ERA.id - Raffi Ahmad ikut terseret dalam perseteruan Medina Zein dengan Denise Chariesta. Dalam keterangannya, Denise menyebut bahwa KTP Raffi digunakan oleh Medina untuk mengelabui korban tindakan penipuannya.

Suami Nagita Slavina itu sendiri mengaku belum mengetahui permasalahan ini. Ia mengatakan bahwa menyelidikinya terlebih dahulu bersama timnya.

"Aku belum kroscek ya. Aku baru pulang liburan. Nanti deh coba kita cek-cek dulu ya. Coba kita kroscek dulu," kata Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube Insert Trans TV.

Raffi mengatakan bahwa kasus ini nantinya akan ia limpahkan ke pihak kuasa hukumnya. Ia akan mencoba mencari jalan keluarnya, apakah bisa dibicarakan secara baik-baik atau nantinya melewati kuasa hukumnya.

"Aku kan nanti ada tim lawyer juga ada, tim manajemen, coba dicek dulu. Biar nggak salah-salah. Bagaimana nanti biar kalau ada apa-apa, ya bisa dibicarakan baik-baik ataupun bisa lewat lawyer juga," jelas Raffi.

Lebih lanjut, Raffi mengaku terkejut ketika mendengar jumlah uang dugaan penipuan Medina Zein, yakni Rp500 juta. Ia menyatakan bahwa jumlah uang tersebut cukup besar.

"Wah banyak ya. Coba aku cek juga, aku kan suka lupa kayak gitu-gitu," pungkas Raffi Ahmad.

Sementara itu, belakangan dugaan penipuan Medina Zein kembali diperbincangkan publik, setelah Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku sebagai korban. Sebelumnya Medina juga sempat bermasalah dengan sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha dan pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah terkait kasus yang sama.

Rekomendasi