Kerap Dicibir Karena Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Gen Halilintar Umumkan Bakal Kembali

| 04 Jul 2022 14:35
Kerap Dicibir Karena Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Gen Halilintar Umumkan Bakal Kembali
Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)

ERA.id - Setelah lama menjadi pertanyaan, keluarga Gen Halilintar akhirnya mengumumkan bakal segera pulang ke Indonesia. Hal ini diungkap lewat Instagram Gen Halilintar, pada Minggu (3/7/2022).

Akun tersebut membagikan foto seluruh anggota keluarga Halilintar. Dalam keterangannya, mereka mengaku tengah berbelanja oleh-oleh yang akan dibawa pulang ke Indonesia.

"Borong oleh-oleh sebelum ke Indonesia. Yang mau nonton full videonya di YouTube GH," tulis akun tersebut.

Unggahan Gen Halilintar ini sontak menuai sorotan dan mendapat respons positif dari netizen. Banyak dari mereka yang menantikan kepulangan keluarga Atta Halilintar ini, terlebih mereka sudah lama tak Indonesia sejak pandemi COVID-19.

"Wah akhirnya, nggak sabar," kata netizen.

"Masyaallah akhirnya yang dinanti-nanti. Semoga perjalanan lancar sampai ke Indonesia ya umi dan keluarga, nggak sabar," tutur yang lain.

"Yeay nggak sabar pengen lihat aunty-aunty Ameena datang," sambung yang lain.

Seperti diketahui, Gen Halilintar belakangan menuai sorotan karena tidak pulang ke Indonesia, bahkan ketika Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah.

Mereka juga tidak datang ketika Aurel melahirkan anak pertamanya dengan Atta, Ameena. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, dan bahkan mencibir keluarga Gen Halilintar.

Rekomendasi