Panen Hujatan Karena Terang-Terangan Ngaku Gay, Kini Ragil Mahardika Berencana Adopsi Anak: Menunggu Bayinya

| 11 May 2022 14:40
Ragil Mahardika (Foto: Instagram/@ragilmahardika)

ERA.id - Sosok Ragil Mahardika kini jadi perbincangan publik pasca menjadi bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier. Gegara kehadiran dirinya dan Fred, banyak netizen yang mengecam Deddy Corbuzier. Sebab, Deddy dinilai memberikan ruang untuk kaum LGBT.

Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf dan meng-take down video podcast bersama Ragil Mahardika dan Fred. Meski begitu, tetap saja masih banyak yang menghujatnya. Namun, Ragil tak mau ambil pusing dan tetap memamerkan kemesraan dengan Fred di media sosial.

Lewat Instagram pribadinya, Ragil Mahardika menceritakan awal mula pertemuan dengan Fred. Ia bertemu dengan Fred saat berada di Jerman. Mereka berkenalan di aplikasi dating di Jerman. Ragil juga mengaku pernah menjalin cinta dengan pria asal Indonesia.

Ragil Mahardika (Foto: Instagram/@ragilmahardika)
Ragil Mahardika (Foto: Instagram/@ragilmahardika)



"Kenalan yuk. Mumpung rame. Aku kenal sama Fred itu di Jerman loh. Kenalnya disalah satu website Dating di Jerman. Sebelumnya aku pernah juga punya pacar orang Indonesia," tulis Ragil Mahardika di akun Instagram @ragilmahardika.

"Punya pacar bule juga pernah.. Maklum uda meletek dari masa masa Puber, toh udah dari sononya berbeda," lanjutnya.

Ragil mengatakan sudah melewati masa-masa sulit untuk menerima diri sendiri. Hingga akhirnya, Ragil merasakan kenyamanan saat bertemu dengan Fred. Ragil dan Fred akhirnya menikah di Jerman pada 2018.

Ragil Mahardika dan Fred (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Ragil Mahardika dan Fred (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)



"Sebelum proses coming out ke teman dan keluarga maupun medsosku, ada proses coming in juga. Proses aku mencari jati diriku, proses berdamai dengan diriku sendiri. Nah setelah semua proses terlampaui dan proses cari kerja di Jerman juga sudah ada ditangan," ungkapnya.

"Barulah aku mencari cintaku. Setelah date sana sini, baru sama Fred lah aku bisa jadi diri aku sendiri. Akhirnya setelah date beberapa kali, kami jadian. Dan setelah jadian kami tinggal bareng dan menikah ditahun 2018. Dan sekarang kami jadi bahan perhatian. Hehehe," lanjutnya.

Kedepannya, Ragil juga berencana akan mengadopsi anak. Tahapan ini, Ragil sedang menunggu bayi. Ragil berjanji akan teruus menceritakan kehidupan pribadinya dimedia sosial.

"Untuk yang bertanya bagaimana proses adopsinya?? Kita sudah berada diproses tahap akhir, artinya kita sedang menunggu bayinya," katanya.

"Ntar pasti aku akan posting terus kok. Ragilers akan terus selalu aku berikan update tentang apapun yang ingin aku sharing. Medsos itu bagaikan Rumah. Kalau aku bertamu ke medsos/rumah orang lain yah harus siap dengan segalanya." lanjutnya.

Rekomendasi