Nyeri Pinggang Hingga Muntah Darah Dibarengi Belatung, Iqlima Kim Curiga Kena Santet: Sehari Serangan Datang 2-3 Kali

| 12 May 2022 10:47
Nyeri Pinggang Hingga Muntah Darah Dibarengi Belatung, Iqlima Kim Curiga Kena Santet: Sehari Serangan Datang 2-3 Kali
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim. Ditengah perseteruannya dengan Hotman Paris menggemparkan publik, justru Iqlima Kim mengaku tengah mengalami penyakit tak biasa.

Iqlima Kim curiga dirinya kena santet. Selama seminggu belakangan ini, Iqlima Kim mengalmi sakit pinggang yang luar biasa. Selain sakit pinggang, ia merasa tubuhnya menggigil. Tulang belakangnya juga sangat nyeri. Kakinya juga dingin seperti mayat.

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan. Bisa dibilang ini sakit non medis," tulis Iqlima Kim, dikutip dari Instagram story @iqlimakim_

"Kalau udah datang tuh serangan (Macam di tiup angin). Badanku tiba-tiba mengigil parah nyeri dipinggang belakang. Tulang-tulang belakang nyeri. Seluruh badan dingin seperti mayat (terutama bagian kaki)," lanjutnya.

Iqlima Kim (Foto: Instagram story/@iqlimakim_)
Iqlima Kim (Foto: Instagram story/@iqlimakim_)



Setelah 30 menit, ia langsung mengalami demam tinggi. Ia mengaku serangan santet itu dikirim 2-3 kali dalam sehari. Lalu, Iqlima Kim memutuskan memanggil orang pintar supaya bisa menyembuhkan dirinya dari santet.

"Dan itu terjadi dalam beberapa waktu 20 sampai 30 menit lamanya. Dan setelah semua itu berangsur gantilah badan ke demam tinggi hampir 40 derajat Celsius (siklusnya seperti itu terus kalau serangan sudah selesai pasti next-nya demam tinggi). Dalam sehari serangan itu bisa datang 2-3 kali)," ungkapnya.

"Aku langsung ditangani 2 orang pintar. Yang 1 bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju). Yang kw 2 nggak bilang apa-apa tapi dia ngeluarin macam sapu ijuk dari punggung aku yang kelihatan tajam banget," lanjutnya.

Tak hanya orang pintar, Iqlima Kim juga memang ustaz supaya dirinya bisa di ruqyah. Ketika melakukan ruqyah, Iqlima Kim muntah yang terdapat belatung.

"Eh malamnya serangan itu datang lagi. Sampai akhirnya setelah serangan selesai, aku panggil orang ustaz untuk ruqyah syari'ah di ruqyah lah. Dan aku muntah dan muntahnya dibarengi belatung (naudzubillah)," lanjutnya.

Keesokan harinya Iqlima Kim mendapatkan serangan santet lagi. Ia merasakan badan yang menggigil, gigi tidak berhenti bunyi, pinggang sakit bak patah tulang, kepala sakit terasa ditusuk-tusuk, hingga leher ketarik ke atas macam dicekik.

Iqlima Kim (Foto: Instagram story/@iqlimakim_)
Iqlima Kim (Foto: Instagram story/@iqlimakim_)



Iqlima Kim mengaku dirinya sempat menyerah, karena sudah tak kuat menahan rasa sakit. Saat tertidur, ia merasa tubuhnya tak enak dan terbangun lantaran ingin muntah. Ketika muntah, ia mengeluarkan darah sangat banyak. Tak hanya muntah, di hidungnya juga keluar darah.

"Kalian tahu macam air ditaburi sesuatu dan taburan itu tidak larut dengan air. Yang dimaksud taburan disini adalah darah, yapppsss darahnya semacam darah kering. Tapi pas darah itu ditoel pakai tissu dia larut di tissu itu. Hal yang nggak masuk akal menurut aku," katanya.

"Sampai akhirnya, kemarin malam tiba tiba keluar darah dari mulutku. Disusul dari hidung juga. Darah segar dan sebanyak itu. Syok, kaget juga karena datang secara tiba-tiba dan posisi aku lagi duduk," lanjutnya.

Lalu, Iqlima Kim membagikan foto hidungnya yang terus mengeluarkan darah. Ia juga mengucapkan terimakasih bagi yang sudah mendoakannya agar cepat sembuh.

"Lagi dan lagi. Terimakasih untuk doa-doanya ya. Terharu banyak banget yang doain. Bikin aku tambah semangat untuk sembuh. Terimakasih banyak." ungkapnya.

Rekomendasi