Tegas, Al Ghazali Bantah Kabar Sudah Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

| 12 May 2022 13:00
Tegas, Al Ghazali Bantah Kabar Sudah Nikah Siri dengan Alyssa Daguise
Al dan Alyssa (Instagram/alyssadaguise)

ERA.id - Al Ghazali membantah kabar mengenai dirinya yang sudah menikah siri dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Ia menyatakan bahwa hal itu tidak benar, dan jika memang menikah pasti akan dikabari ke publik.

"Kalau itu (nikah siri) nggaklah, kalau sudah nikah, pasti aku kabarin," kata Al Ghazali, dilansir dari YouTube Erva Entertainment.

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pun membagikan rencananya menikah dengan Alyssa Daguise. Ia enggan memberikan kejelasan lebih lanjut dan hanya minta didoakan saja.

"Insyaallah, cuma Tuhan yang tahu," ujarnya.

Sebelumnya isu pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah mencuat sejak awal tahun 2022 ini. Al sempat membahas hukum nikah siri bersama Ustaz Derry Sulaiman. Namun, ia sudah memastikan itu tidak benar dan pembahasan itu hanya karena ingin mengetahui hukum nikah siri dari sudat pandang pemuka agama.

Kabar nikah siri Al dan Alyssa juga sempat diperbincangkan usai Ahmad Dhani memberikan pernyataan ambigu mengenai mereka yang sudah menikah. Namun, hal ini juga sudah dibantah oleh Maia Estianty.

Rekomendasi