Dicap Mata Duitan, 4 Zodiak Ini Dianggap Berharap ‘Keuntungan’ dari Anak

| 13 May 2022 06:02
Dicap Mata Duitan, 4 Zodiak Ini Dianggap Berharap ‘Keuntungan’ dari Anak
Orangtua dan anak (Foto: Pexels/Kindel Media)

ERA.id - Kebanyakan orang tua ingin anak-anak mereka berhasil dalam hidup dan membangun kehidupan yang mapan dan bahagia. Begitu pula dengan anak yang ingin berbakti dan merawat orang tua di kemudian hari dengan tulus dan penuh rasa hormat.

Namun dalam beberapa kasus, di balik upaya orang tua mendidik anak agar sukses, terselip harapan agar anak nantinya bisa memberi kesejahteraan secara finansial kepada orang tuanya. Dalam kasus seperti itu, sebagian menilai orang tua pamrih, dicap mata duitan, bahkan memanfaatkan anak-anaknya.

Secara astrologi, beberapa zodiak masuk dalam kategori seperti itu. Dilansir dari Pink Villa berikut daftarnya.

1. Leo

Orangtua dan anak (Foto: Pexels/Maksim Gonchareno)
Orangtua dan anak (Foto: Pexels/Maksim Gonchareno)

Kebanyakan Leo mengambil pendekatan yang diperhitungkan untuk membayar pendidikan remaja dan mengarahkan mereka menuju karir yang akan menghasilkan uang paling banyak. Terlepas dari apakah anak memiliki kegemaran untuk pekerjaan atau tidak, Leo percaya bahwa ketika anak-anak mereka mengejar karir tertentu, itu akan meningkatkan kekayaan finansial keluarga dan status sosial. Sehingga, anak-anak mereka tidak memiliki suara dalam masalah ini.

2. Scorpio

Apakah mengendalikan karier putra mereka atau tidak, Scorpio memastikan untuk mengontrol siapa yang dinikahi. Untuk pernikahan sayangnya masih melakukan cara di mana mereka bisa mendapatkan keuntungan finansial dengan mengorbankan anaknya. Baik itu mahar dalam bentuk hadiah, uang tunai dan aset lainnya, Scorpio cenderung menggunakan anak-anak untuk meningkatkan kekayaan materi mereka.

3. Virgo

Orangtua dan anak (Foto: Pexels/Kindel Media)
Orangtua dan anak (Foto: Pexels/Kindel Media)

Ada beberapa zodiak yang percaya bahwa anak-anak adalah rencana pensiun mereka. Virgo adalah salah satunya. Mereka sangat tradisionalis dan ingin tahu bahwa investasi pada anak-anak mereka membuahkan hasil. Sejak hari mendapatkan gaji pertama mereka, sebagian besar orangtua Virgo menuntut kendali atas gaji anak-anaknya.

4. Capricorn

Leo ingin tahu bahwa anak-anak akan merawat mereka di usia tua sama seperti mereka telah merawat keturunannya. Sejak remaja, anak-anak disadarkan akan tanggung jawab mereka terhadap orang tua. Selain itu, mereka hampir tidak boleh melupakannya. Hal ini dapat membangun tekanan besar pada anak-anak.

Well, terlepas benar atau tidak, kita semua yakin bahwa semua orang tua di dunia ini tidak ada yang memiliki maksud jahat kepada anak-anaknya.

Rekomendasi