Adu Tinju dengan Nikita Mirzani Disebut Gimik, Dinar Candy: Itu Benaran Kali!

Tim Editor

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

ERA.id - Pertandingan tinju yang akan dilakukan Dinar Candy dan Nikita Mirzani pada 12 Juni 2022 mendatang dicibir sebagai sebuah gimik.

Mengenai tudingan gimik tersebut, Dinar Candy dengan tegas membantah dan mengatakan bahwa pertarungannya dengan Nikita benar adanya.

"Banyak orang di sosmed 'wah gimik kali tuh gimik'. Gimik dari mana, itu beneran kali," ujar Dinar, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Dinar menjelaskan bahwa dirinya dan Nikita sama-sama menerima honor dari pertandingan tersebut. Mereka juga memiliki sponsor masing-masing sehingga ia mengatakan bahwa pertandingan tersebut bukanlah gimik.


"Fee kan kita terima sendiri-sendiri, sponsor masing-masing, kalau tinjunya kayak bohongan kelihatan kali. Itu memang real," tegasnya.

Diketahui bahwa petarungan tinju Dinar dan Nikita disebut gimik karena keduanya dikenal bersahabat. Mengenai ini, Dinar membantahnya. Dinar mengatakan bahwa keduanya memang kerap kerja bersama, namun itu hanya sebatas hubungan kerja saja.

Ketika menerima tawaran dari pihak Holywings untuk ikut serta pertandingan tinju, ia langsung menerimanya meski belum tahu akan lawan siapa. Begitu mengetahui akan melawan Nikita Mirzani, Dinar sama sekali tidak keberatan.

"Kenapa nggak, ayo saja. Sejauh ini Nikmir ngomong di sosmed jago banget, aku cuma mau ngetes tenaganya jago juga nggak," pungkas Dinar Candy.

Tag: nikita mirzani dinar candy

Bagikan: