Kalah Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Aku Lawan Monster

| 13 Jun 2022 09:45
Dinar Candy (YouTube)

ERA.id - Dinar Candy harus mengakui keunggulan Nikita Mirzani di pertandingan tinju yang diadakan Hollywings Sport Show (HSS), pada Minggu (12/6/2022). Pada pertandingan tinju tiga ronde tersebut, Dinar kalah tipis dengan poin 28, sedangkan Nikita mendapatkan poin 29.

"Beda tipis saja, poin 28 29 saja," kata Dinar Candy, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Meski kecewa, Dinar Candy mengaku juga cukup puas dengan selisih poin yang tipis dengan Nikita. Ia juga tak memungkiri bahwa kemampuan tinju Nikita Mirzani juga cukup bagus.

"Nggak tahu ya gimana jelasinnya. Cuman nyai (Nikita Mirzani) memang bagus sih. Pertandingan kami imbang, karena kami latihan keras. Aku bangga beda selisih satu doang," tuturnya.

Lebih lanjut, Dinar juga bercerita tentang kesulitannya melawan Nikita. Ia menyampaikan postur badan mereka yang jauh berbeda membuatnya kesulitan, dan bahkan mengibaratkan Nikita sebagai monster.

"Karena dia lebih tinggi, mukul area wajah agak sulit sebenarnya. Aku sama Niki beda 9 kg, beratan dia. Aku benar-benar lawan monster. Tapi nggak apa-apa, beda satu poin doang," pungkas Dinar Candy.

Rekomendasi