Sering Diserang Tak Becus Asuh Gala Sky, Ibunda Bela Fuji: Bukan Tanggung Jawab Dia Sepenuhnya Fuji

| 16 May 2022 12:20
Sering Diserang Tak Becus Asuh Gala Sky, Ibunda Bela Fuji: Bukan Tanggung Jawab Dia Sepenuhnya Fuji
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Ibunda mendiang Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati memberikan tanggapannya mengenai anak bungsunya, Fuji dinilai tak becus mengasuh Gala Sky Andriansyah. Perempuan yang biasa disapa Oma Dewi itu menegaskan bahwa Gala bukan sepenuhnya tanggung jawab Fuji.

Oma Dewi mengatakan bahwa hak perwalian jatuh ke tangannya dan sang suami, Haji Faisal. Dengan demikian, tanggung jawab sepenuhnya untuk mengasuh Gala adalah kewajiban mereka.

"Dia (Gala Sky) bukan kewajiban si Fuji banget loh. Wali itu jatuhnya ke pak Faisal sama bu Dewi. Si Fuji itu tanggung jawab sih cuma ngggak sepenuhnya banget. Dia kan juga punya dunia sendiri, dia masa depannya masih jauh," ujar Oma Dewi, dilansir dari video akun @lambegosiip.

Pernyataan Oma Dewi ini pun mendapat respons positif dari netizen. Banyak dari netizen yang menyetujui perkataan Oma Dewi dan meminta mereka untuk tidak memikirkan pendapat orang lain.

"Emang bener banget, biarpun Fuji sdh punya uang sendiri tapi msh tanggung jawab ayah dan ibunya," kata netizen.

"Ya memang bener ini. Sbg tante, Fuji pst memberikan ksh sayang buat Gala, tapi bukan berarti Fuji tanggung jawab dalam segala hal. Dia jg punya masa depan, salam waras," ujar yang lain.

Sebagai informasi, penilaian Fuji tak becus mengasuh Gala ini ramai dibahas setelah pihak Doddy Sudrajat kembali mengajukan banding atas hak asuh cucunya yang sudah jatuh ke tangan Haji Faisal. Pada pengajuan banding ini, Doddy menggandeng Farhat Abbas sebagai pengacaranya.

Farhat Abbas sendiri belakangan kerap menyentil keluarga Haji Faisal, terutama Fuji. Ia mengatakan bahwa Fuji bukanlah sosok yang layak dijadikan panutan untuk Gala. Ia juga sempat menyentil hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar.

Rekomendasi