Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kandungan, Jenis Kelamin Anak Kartika Putri Terungkap

| 17 May 2022 14:15
Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kandungan,  Jenis Kelamin Anak Kartika Putri Terungkap
Kartika Putri dan Habib Usman (Instagram/kartikaputriworld)

ERA.id - Usia kandungan menginjak empat bulan, Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya menggelar tasyakuran. Momen tasyakuran itu dibagikan Kartika Putri lewat unggahan Instagramnya, sekaligus mengumumkan jenis kelamin anaknya.  

Pada foto yang dibagikannya, terlihat tasyakuran empat bulanan Kartika tersebut dihadiri oleh keluarga. Kartika sendiri mengucapkan syukur acara tersebut berjalan dengan lancar.

"MasyaAllah TabarakAllah. Alhamdulillah Allah percayakan lagi saya dan suami tercinta @habibusmanbinyahya seorang anak lagi. Insyaallah seorang putri," tulis Kartika Putri.

Kartika juga mengungkapkan harapannya agar sang anak bisa menjadi anak yang menjalankan ajaran agama dengan baik saat tumbuh besar nanti.

"Semoga anak anak kami menjadi anak yang sholeh dan sholeha yang menjalankan syariat Islam dengan baik dan benar, sehingga selamat dunia akhirat. Amin," pungkasnya.

Selain keluarga, acara tasyakuran 4 bulan kandungan Kartika Putri tersebut juga dihadiri oleh sederet rekan artis. Mulai dari Iis Dahlia, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Tya Ariestya, hingga Umi Pipik.

Rekomendasi