Irish Bella Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Ammar Zoni Langsung Teringat Mendiang Bayi Kembarnya

| 24 Mar 2022 20:40
Iris Bella dan Ammar Zoni (instagram/_irishbella_)

ERA.id - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Ammar Zoni sangat bahagia begitu mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung Irish Bella.

Selama acara gender reveal yang diadakan oleh mereka, terungkap jenis kelamin anak kedua Irish Bella ialah perempuan. Ammar mengaku tidak mengetahui jenis kelamin anaknya sampai akhirnya diumumkan pada Kamis (24/3/2022).

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan yaitu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu kehamilan Irish," kata Ammar Zoni, di Intens Investigasi, Kamis (24/3/2022).

Selain mengaku bahagia atas kehamilan kedua istrinya, Ammar Zoni juga mengaku anak keduanya itu mengingatkan dirinya pada mendiang anak kembarnya yang terdahulu. Sebab menurut Ammar, calon buah hatinya yang gugur itu berjenis kelamin perempuan.

"Kenapa saya berharap perempuan soalnya si kembar kan sudah diambil ya. Saya berahrap ada perempuan di hidup kita supaya jadi semakin lebih ramai," ucapnya.

Di sisi lain Irish Bella mengatakan bahwa Ammar Zoni sempat menaruh rasa cemburu kepada dirinya. Di mana putra pertamanya, Air Rumi Akbar, lebih dekat dengan Irish ketimbang dirinya.

"Kepengen banget perempuan soalnya kalau Air lengket banget sama aku. Jadi aku merasa dia (Ammar) cemburu karena Air lebih nempel sama aku," kata Irish.

Meski pun bahagia keinginannya memiliki anak perempuan terwujud, Ammar Zoni tidak pernah mempermasalahkan jenis kelamin dari anak keduanya ini.

Diketahui Irish Bella sempat kehilangan anak kembarnya saat dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan. Anak kembar mereka itu meninggal saat kandungan memasuki usia enam bulan.

Oleh Ammar dan Irish, bayi kembar itu dinamai Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar. Jenazah bayi kembar mereka pun dimakamkan di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Rekomendasi