Dituduh Jorok Gegara Buang Kotoran di Tempat Tidur, Amber Heard Bantah: Menjijikan!

| 17 May 2022 19:50
Dituduh Jorok Gegara Buang Kotoran di Tempat Tidur, Amber Heard Bantah: Menjijikan!
Amber Heard (YouTube/ Law&Crime Network)

ERA.id - Aktris peran Amber Heard membantah tuduhan membuang kotoran di atas tempat tidur oleh Johnny Depp. Heard menyebut tuduhan itu sebagai hal yang tidak lucu dan menjijikan.

Bintang film Aquaman itu bersaksi selama persidangan dengan mantan suaminya, Johnny Depp, Senin (16/5/2022) waktu setempat. Selama persidangan, Heard menjawab tuduhan Depp atas klaim membuang kotoran di atas tempat tidur setelah bertengkar pada malam ulang tahunnya yang ke-30 di tahun 2016.

"Pertama-tama, menurut saya itu tidak lucu. Saya juga tidak sedang dalam mood mengerjai. Hidupku hancur berantakan," kata Amber Heard, dikutip nypost, Selasa (16/5/2022).

Heard mengklaim pelaku utama yang membuang kotoran di atas tempat tidur adalah anjing mereka yang bernama Boo. Menurutnya, Boo mengalami masalah kontrol usus seumur hidup akibat mengkonsumsi sekantong gulma milik Depp.

Wanita 36 tahun itu juga menyebut tuduhan buang kotoran di tempat tidur sebagai hal yang tidak lucu dan menjijikan.

"Saya baru saja diserang pada hari ulang tahun saya yang ke-30 oleh suami saya yang kejam, dengan siapa saya sangat mencintai dan tahu saya harus pergi. Itu bukan waktu yang menyenangkan, dan menurutku itu tidak lucu, titik. Itu menjijikkan," tegasnya.

Depp menggugat Heard sebesar 50 juta USD atau sekitar Rp732 miliar atas pencemaran nama baik. Bintang Pirates of the Caribbean itu menuduh Heard meninggalkan kotoran di tempat tidur mereka setelah perkelahian besar-besaran, tak lama sebelum dia pergi ke Coachella dengan teman-teman perempuannya.

Amber Heard mengatakan bahwa dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke festival musik dengan seorang teman, dan telah meninggalkan Boo dan anjing pasangan lainnya, Pistol, di tempat tidur mereka sementara dia berkemas untuk perjalanan.

Sebelumnya dalam persidangan, Depp bersaksi bahwa dia mendapat kabar dari seseorang di rumah yang mengirimkan foto kotoran manusia di sisi tempat tidurnya. Saat itu respon pertama yang dikeluarkan Depp hanya tertawa dan merasa aneh akan hal tersebut.

"Respons awal saya untuk itu, maksud saya, saya tertawa. Itu sangat aneh dan sangat aneh sehingga saya hanya bisa tertawa," ucap Depp dalam persidangan.

Di sisi lain, Amber Heard menuding mantan suaminya terobsesi dengan kotoran anjing.

Rekomendasi