Pamer Foto Ciuman dengan Cowok, Jefri Nichol Nggak Mau Ngaku Gay

| 18 May 2022 11:05
Pamer Foto Ciuman dengan Cowok, Jefri Nichol Nggak Mau Ngaku Gay
Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

ERA.id - Belum lama ini, Jefri Nichol ramai dikabarkan sebagai seorang gay atau penyuka sesama lelaki, usia ia mengunggah foto ciuman dengan seorang cowok di Instagramnya. Mengenai hal tersebut, Jefri akhirnya buka suara dan dengan tegas membantah dirinya seorang gay.

"Nggak (gay)," kata Jefri saat tampil di YouTube Denny Sumargo, pada Selasa (17/5/2022).

Jefri mengatakan bahwa foto ciuman dengan cowok tersebut hanyalah untuk senang-senang semata. Ia pun menjelaskan bahwa cowok yang di dalam foto itu adalah sahabatnya dan mereka sudah terbiasa bercanda seperti itu, bahkan dengan teman-temannya yang lain.

"Gue cuma have fun di media sosial. Itu fotonya bareng sahabat gue, Rizal. Dan kita bercandanya itu kayak nggak ada batasnya saja. Kayak cium pipi, pegang pantat sudah biasa. Bercandaannya begitu. Nggak ada seksual intensi sama sekali. Nggak sama Rizal, sama teman-teman gue yang lain juga cium pipi kiri kanan," jelas Jefri.

Lebih lanjut, aktor berusia 23 tahun itu pun mengungkap bahwa foto tersebut hanya dibuat seakan-akan mereka berciuman, namun sebenarnya tidak. Ia juga meminta maaf kepada komunitas LGBTQ yang diketahui sempat tersinggung akan foto yang diunggahnya tersebut.

"Itu pas di foto cuma framing seakan-akan ciuman. Salahnya gue pengen foto itu buat bercandaan, tapi dalam komunitas LGBTQ, merasa tersinggung karena dianggap mempermainkan seksualitas. Gue minta maaf banget kalau itu bikin tersinggung. Intensi gue nggak ada maksud sama sekali. Cuma pure bercandaan sama teman," pungkas Jefri Nichol.

Rekomendasi