Komedian Kiwil Dikabarkan Sakit, Terbaring Lemas dengan Selang Infus

| 18 May 2022 10:15
Komedian Kiwil Dikabarkan Sakit, Terbaring Lemas dengan Selang Infus
Kiwil sakit (instagram/kiwilcomedy)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Wildan Delta alias Kiwil. Kiwil dikabarkan sedang sakit hingga mengenakan infus di bagian tangannya.

Kondisi kesehatan Kiwil yang kurang baik ini terungkap dari unggahan istrinya, Venti Vigianti, di media sosial. Dalam unggahan baru-baru ini, Venti membagikan potret Kiwil yang sedang terbaring lemas sambil meringkuk dengan selimut.

"Cepat sembuh ya sayang," tulis Venti di Instagram Story-nya.

Bukan hanya itu saja, Kiwil juga terlihat mengenakan selang infus di salah satu bagian tangannya. Sayangnya, Venti tidak menjelaskan lebih rinci soal penyakit dari sang komedian.

Pada unggahan lainnya, Venti juga memperlihatkan seorang tim medis yang sedang memeriksa kondisi Kiwil. Di momen itu, Kiwil tak lagi terbaring lemas namun sudah dalam kondisi duduk meski terlihat tidak bertenaga.

Sayangnya hingga kini belum diketahui penyebab Kiwil terbaring lemas dengan selang infus di bagian tangannya. Begitu juga dengan Venti yang tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi suaminya.

Sementara itu, Venti dan Kiwil tercatat menikah pada akhir 2020 di Subang, Jawa Barat. Pernikahan itu dilakukan Kiwil pasca bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah.

Rekomendasi