Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Netizen Ramai Mencibir

| 18 May 2022 13:19
Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Netizen Ramai Mencibir
Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

ERA.id - Perhatian kini tertuju kepada Wanda Hamidah, yang baru dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Daniel Patrick ke Polres Metro Jaya Depok. Wanda dilaporkan karena telah memaksa masuk ke rumah hingga terjadi kerusakan.

"Kejadiannya hari Minggu, tanggal 15 Mei. Memaksa masuk pekarangan rumah, ada kerusakan kaca," kata kuasa hukum Patric, Vicky Alexander Arifin, dilansir dari unggahan akun @lambe_turah.

Hal ini dibawa Daniel ke ranah hukum karena sudah membuatnya dan keluarga merasa resah. Terlebih ia dan istrinya baru saja menyambut kelahiran anak mereka.

"Anak saya baru lahir. (Mengganggu psikologi), pasti," kata Daniel.

Pihak kepolisian sendiri masih mendalami dan memeriksa sejumlah saksi dalam insiden tersebut. Kabar mengenai Wanda Hamidah yang dilaporkan ini pun sontak membuat heboh netizen dan mereka ramai berkomentar.

Netizen banyak yang mencibir Wanda ternyata adalah orang yang juga bermasalah. Cibiran ini ramai dilontarkan mengingat Wanda yang cukup kritis selama ini di media sosial, terlebih ia sempat menyoroti artis dan brand yang dituding mengklaim mengikuti ajang Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

"Ternyata hidupnya penuh masalah juga y, msh sempet2nya si mba ngurusin n nyinyirin hidup orang, ckckck," kata netizen.

"Pantesan mba Wanda kemaren sewot mulu, taunya ternyata lg ada msalah," ujar yang lain.

"Muncul dong mb Wanda, jgn soal Paris Fashion Week aja koar-koar," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi