Livy Renata Ungkap Awal Kenalan dengan Jefri Nichol: Dia Duluan yang DM Aku

Livy Renata dan Jefri Nichol (Twitter)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kedekatan antara Livy Renata dengan Jefri Nichol, terlebih setelah tersebar foto-foto keduanya yang dinilai cukup mesra. Mengenai kedekatannya dengan Jefri ini, Livy akhirnya buka suara.

Livy mengungkapkan awal kenalan dengan Jefri Nichol, saat tampil sebagai bintang tamu di program Ini Bukan Talkshow, di YouTube Sule. Ia menjelaskan bahwa yang pertama mengajak kenalan adalah Jefri Nichol, melalui Direct Message (DM) Twitter.

"Di Twitter, DM DM-an. Dia duluan yang DM aku," kata Livy.


"Isi DM-nya apa kalau boleh tahu?" tanya Sule.

Ternyata isi DM Jefri adalah menanyakan keberadaan Livy, yang saat itu berada di Sydney, Australia. Ia juga bertanya seputar kota tersebut.

"Hai Livy, kamu masih di Sydney ya?'. Kalau nggak salah ya, pokoknya tanya-tanya tentang Sydney," ungkapnya.

Lebih lanjut, Livy sendiri mengaku kaget awalnya menerima DM dari Jefri Nichol, karena mereka tidak saling mengikuti akun di Twitter. Livy juga menceritakan mengenai pertemuan pertamanya dengan Jefri, yang terjadi karena mereka memiliki pekerjaan bersama.

"Kaget dong tiba-tiba buka DM, terus kok ada DM dari Jefri Nichol, unfamiliar banget. Sudah checks me, i don't to be know him, nggak follow-followan, tiba-tiba banyak yang mention Twittter, bilang kayak follow back itu Jefri Nichol," tuturnya.

"Terus akhirnya ketemu, dia ngajak ketemuan, tapi kebetulan kita ketemu dulu karena kita ada project bareng. Ya, jadi itu belum yang ngajak ketemuan, emang karena kerjaan, kita ketemu saja gitu," pungkas Livy Renata.

Tag: Livy Renata Jefri Nichol

Bagikan: