Sebut Wajah Gala Sky Mirip Profesor Bambang, Doddy Sudrajat: Kemarin Dikasih Mobil Itu Hal Luar Biasa

| 19 May 2022 10:20
Sebut Wajah Gala Sky Mirip Profesor Bambang, Doddy Sudrajat: Kemarin Dikasih Mobil Itu Hal Luar Biasa
Prof Bambang, Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Aksi Doddy Sudrajat yang menyandingkan wajah Profesor Bambang dengan Gala Sky menjadi perbincangan publik. Ayah mendiang Vanessa Angel ini menyebut wajah sang cucu sangat mirip dengan Profesor Bambang.

Hingga akhirnya, perlakuan Doddy Sudrajat ini dibanjiri kecaman netizen. Sebab, ayah dari Gala Sky adalah Bibi Andriansyah. Namun, Doddy malah merasa Gala mirip dengan Profesor Bambang.

Di hadapan awak media, Doddy Sudrajat membeberkan alasannya menyebut wajah Gala Sky mirip Profesor Bambang. Ia menyebut Profesor Bambang mirip dengan Gala Sky karena sudah baik kepada mendiang Vanessa Angel semasa hidup.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Secara jujur kan kita lihat kan, memang ada kemiripan kalau seseorang bicara 'eh kamu mirip dengan ini, mirip dengan itu' udah biasa kan," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

"Deddy bilang mirip karena profesor inilah yang selalu men-support ya sebagai abang, sebagai guru spiritual, guru motivasi dan mendampingi putri saya selama di Surabaya. Begitu sayang begitu care profesor Bambang dengan putri saya," lanjutnya.

Mantan suami Puput ini merasa pendapatnya soal kemiripan wajah Profesor Bambang dengan Gala Sky masih terbilang wajar. Dia mempertanyakan apakah masalah fotonya yang menyandingkan wajah Profesor Bambang dengan Gala Sky.

"Kemungkinan mirip ini jadi ramai dan deddy posting. Kan nggak ada salahnya ya deddy posting gitu? nggak ada masalah. Jadi, jangan dibesar-besarkan memang ada kemiripan kan," paparnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan kemiripan wajah Gala Sky dan Profesor Bambang ada di bagian kening saja. Ia juga berharap agar Gala Sky bisa sukses seperti Profesor Bambang kelak dewasa nanti.

Wajah Profesor Bambang dan Gala Sky (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Wajah Profesor Bambang dan Gala Sky (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Dari mulai jidatnya ya kan. Ada kemiripan ya. Mungkin dulu Vanessa ngidamnya kan saya nggak tau ya. Mungkin jadi doa karena mungkin profesor ini sayang dan Vanessa ingin profesor Bambang yang punya hati dan baik sekali," ucapnya.

Doddy Sudrajat juga menceritakan kembali kebaikan Profesor Bambang terhadap keluarganya. Ia mengaku baru saja dibelikan mobil oleh Profesor Bambang.

"Setelah Vanessa meninggal, sayangnya nggak berkurang. Sekarang sayang dengan Mayang, sayang dengan deddy. Kemarin dikasih hadiah mobil sama profesor Bambang. Itu hal luar biasa. Itu kenapa Vanessa ingin anaknya seperti dengan Profesor Bambang karena ada kemiripan." lanjutnya.

Rekomendasi