Bukan Gala Sky, Doddy Sudrajat Serahkan Semua Uang Asuransi Vanessa Angel Rp530 Juta Kepada Profesor Bambang: Saya Kembalikan

Tim Editor

Prof Bambang, Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram)

ERA.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal mempertanyakan keberadaan uang asuransi kematian Vanessa Angel yang diduga sudah dicairkan oleh Doddy Sudrajat. Haji Faisal merasa kecewa lantaran tidak diberitahu besannya mengenai uang asuransi yang sudah cair.

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara mengenai Haji Faisal yang penasaran dengan uang asuransi milik Vanessa Angel. Mantan suami Puput ini membenarkan bahwa uang asuransi Rp530 juta sudah cair semenjak beberapa bulan lalu.

Bukan ke Gala Sky, Doddy Sudrajat menyerahkan uang asuransi sebesar Rp530 juta kepada Profesor Bambang, yakni pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



"Asuransi yang Rp530 juta itu memang sudah cair beberapa bulan lalu, dan sudah sama saya. Dan saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memakai uang asuransi tersebut. Ia mengaku mengembalikan uang itu dan dipegang oleh Profesor Bambang.

"Saya tidak pakai seperak pun itu uang, jadi saya kembalikan kepada Profesor Bambang. Jadi, sekarang dipegang Profesor Bambang berupa tabungan di bank," ucapnya.

Prof Bambang dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)
Prof Bambang dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)



Lebih lanjut, besan Haji Faisal ini membeberkan alasannya mengapa dirinya sebagai penerima asuransi justru memberikan kepada Profesor Bambang, bukan Gala Sky. Rupanya, pembayaran premi asuransi bukan Vanessa Angel, melainkan Profesor Bambang.

"Yang bayarnya, jadi dari awal, Vanessa di Surabaya saat ada kasus prostitusi online itu, pada saat dipenjara, Vanessa bicara ke profesor Bambang, 'Prof saya takut kalau terjadi apa-apa, jadi saya pengen punya asuransi. Aku takut terjadi apa-apa di dalam penjara'," ucapnya.

"Akhirnya, ingkat cerita marketingnya datang ke lapas dan ditandatangani surat polisnya, asuransi jiwa dibayar full sama Profesor Bambang nggak dicicil," lanjutnya.

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa Haji Faisal tidak ada andil dalam pembuatan asuransi Vanessa Angel. Bahkan, saat itu Haji Faisal belum berkenalan dengan Doddy Sudrajat.

"Tidak, tidak ada, saat itu pun saya belum kenal Pak Faisal," tambahnya.

Tag: Profesor Bambang vanessa angel Doddy Sudrajat haji faisal farhat abbas

Bagikan: