Kim Sae Ron Akui Nyetir Sambil Mabuk, Minta Maaf dan Mundur dari Drama Trolley

| 19 May 2022 17:45
Kim Sae Ron Akui Nyetir Sambil Mabuk, Minta Maaf dan Mundur dari Drama Trolley
Kim sae ron minta maaf (instagram/ron_sae)

ERA.id - Aktris Kim Sae Ron akhirnya buka suara terkait insiden menyetir mobil dalam kondisi mabuk. Ia meminta maaf dan mengakui dirinya mabuk hingga mundur dari drama Trolley yang dibintanginya.

Melalui agensinya, GOLDMEDALIST Entertainment, Kim Sae Ron akhirnya muncul dan mengakui kesalahannya. Kim Sae Ron disebut telah merenungkan kesalahannya dan meminta maaf atas kerusakan yang ditimbulkan.

"Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui ini serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki struktur publik yang rusak," tulis GOLDMEDALIST Entertainment, dikutip Heraldpop, Kamis (19/5/2022).

Tidak hanya itu saja, bintang The Man From Nowhere itu juga berjanji akan memperbaiki kerusakan yang terjadi dan melakukan yang terbaik. Begitu juga dengan pihak agensi yang berjanji akan menangani situasi ini dengan baik dan bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi.

Selain itu, agensi juga mengatakan akan bekerja lebih keras di masa depan untuk lebih berhati-hati dalam mengelola artisnya dan terhindar dari kejadian serupa.

"Kami akan melakukan yang terbaik ke depan untuk secara aktif menyelesaikan ini saat berkomunikasi. Agar situasi ini tidak terjadi, agensi akan bekerja lebih keras untuk lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami. Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," jelasnya.

Atas kejadian yang ditimbulkan dan masalah yang terjadi, Kim Sae Ron juga mengambil langkah untuk mundur dari drama yang ia bintangi. Di mana kerabat Yeri Red Velvet itu dijadwalkan tampil dalam drama berjudul Trolley.

Kabar mundurnya Kim Sae Ron ini pun dibenarkan oleh pihak studio yang menggarap drama tersebut. Menurut keterangan Studio S, Kim Sae Ron memilih mundur dan meminta maaf atas situasi yang terjadi.

"Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf, jadi kami menerima (permintaan)," kata seorang sumber Studio S.

Sebelumnya pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul. Agensinya mengatakan dia telah melakukan tes darah dan menunggu hasil dalam dua minggu ke depan.

Sebuah sumber dari serial Hunting Dogs yang dibintangi Kim Sae Ron juga turut berkomentar atas kejadian itu. Pihaknya mengatakan jadwal syuting akan disesuaikan dan membuat pernyataan resmi setelah berdiskusi.

Rekomendasi