Ungkit Tanggal Pernikahan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Farhat Abbas Tuding Gala Sky Anak Haram: Itu Namanya Anak Sah?

Tim Editor

Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Belakangan ini, pengacara kontroversial Farhat Abbas menjadi perbincangan publik. Sebab, mantan suami Nia Daniaty ini selalu menyenggol keluarga mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal. Bersama kliennya, Doddy Sudrajat, keduanya kerap memberikan sindiran untuk Haji Faisal.

Kali ini, Farhat Abbas mengungkit kembali tanggal pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi menggelar pernikahan pada 11 Januari 2020 silam. Lalu, keduanya dikaruniai putra bernama Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020.

Walau jaraknya terbilang dekat dari pernikahan secara resmi pada 11 Januari. Namun, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lebih dulu melangsungkan pernikahan siri pada Desember 2019.

Unggahan Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Unggahan Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)



"Diskusi jangan emosi. Kalau sepasang penganten menikah tanggal 12 Januari secara tercatat, kemudian tanggal 15 Juli lahir anak yang suci? usia kandungan 7 bulan," tulis Farhat Abbas, dikutip dari unggahan Instagram story-nya @farhatabbasofficial.

Lebih parahnya lagi, Farhat Abbas merasa curiga dengan kehamilan Vanessa Angel. Ia mempertanyakan Gala Sky hingga menyinggung soal anak haram.

"Pernyataannya, itu namanya anak sahkah? Anak Ibukah? Anak haram? Atau anak konten? Ayo pandai," lanjutnya.

Unggahan Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Unggahan Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)



Tak hanya itu, Farhat Abbas juga membela Doddy Sudrajat yang dibanjiri hujatan netizen. Ia menilai netizen yang perilakunya lebih buruk ketimbang Doddy Sudrajat. Namun, Farhat Abbas heran banyak netizen yang memuji Haji Faisal.

"Yang menghujat Dodol adalah mereka-mereka yang terhipnotis rekayasa media sosial, artinya merekalah yang perilaku sosialnya buruk, memburuk-burukan kakek Galang," ungkapnya.

"Dengan umpatu-umpatan, bully-bully yang aneh kasar dan tanpa moral, anehnya lagi. Mertua konten malah bangga dan merasa banyak yang dukung. Membiarkan ini terjadi malah ikut-ikutan mempermalukan besannya, astaga ayo pandai," lanjutnya.

Unggahan Instagram story Farhat Abbas dibagikan ulang di akun gosip Instagram @danunyinyir9reborn999. Mereka sangat geram dengan Farhat Abbas yang mengungkit kembali kehamilan Vanessa Angel hingga menyebut Gala Sky anak haram.

"Kenapa sih masih mempermasalahkan hamil toh ada bapaknya anaknya juga sudah gede buat apa juga," tulis akun @kikiboruban****
"Semua anak itu terlahir suci dan nggak ada yang namanya anak haram. Kelakuanmu sama klienmu itu yang haram. Lagian ngapain sih? Yang kalian zolimi ini anak yatim piatu loh. Hati nuraninya dipakai dikit ngapa," kata akun @andrian*****
"Ya Tuhan, ada kata-kata anak haram segala. Tuhan nggak tidur ye pak, buk. Jahat banget omongannya. Ini pengacara yang lewat jalur tikus. Tuhan berkati mulutnya agar tidak melukai hati anak yatim piatu." lanjut akun @ayuni****

Tag: farhat abbas Doddy Sudrajat vanessa angel Bibi Andriansyah Gala Sky Andriansyah haji faisal

Bagikan: