Farhat Abbas Meradang Lihat Juragan99 Pugar Makam Vanessa Angel-Bibi Andriansyah

| 27 May 2022 09:00
Farhat Abbas Meradang Lihat Juragan99 Pugar Makam Vanessa Angel-Bibi Andriansyah
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Bos Juragan99, Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari memutuskan untuk memugar makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kini, makam Vanessa dan Bibi yang terletak di TPU Islam Malaka jadi lebih rapi.

Terlihat makam orangtua Gala Sky ini sudah disemen dan dipasangi marmer hitam. Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Sikap Gilang dan Shandy itu lantas dikecam oleh pengacara Doddy Sudrajat, Farhat Abbas.

Lewat Instagram story-nya, mantan suami Nia Daniaty ini geram dengan bos Juragan99 yang langsung merenovasi makam Vanessa dan Bibi. Ia memberikan peringatan agar tak asal merenovasi makam tanpa sepengetahuan pihak Doddy Sudrajat. Farhat Abbas juga mengancam bakal membongkar rahasia Gilang dan Shandy apabila tak meminta maaf.

Nyinyiran Farhat Abbas (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Nyinyiran Farhat Abbas (Foto: Instagram/@mimi.julid)

"Juragan sih juragan, nggak asal bangun kuburan orang aja demi masuk TV dan penjara, pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? Kita bongkar-bongkaran? @dodysoedrajat_1," tulisnya.

Nyinyiran dari Farhat Abbas dibagikan ulang di akun gosip @mimi.juld. Mereka kesal dengan Farhat Abbas yang selalu ikut campur permasalahan yang menyangkut mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Makam Vanessa-Bibi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Makam Vanessa-Bibi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Keluarga bukan, saudara bukan. Masa yang katanya pendidikan tingi gini, malu-maluin rekan sejawat," tulis akun @rista.p****

"@farhatabbasofficial duh ribet deh. Urusin dulu deh hidup lu sendiri, jangan banyak gaya. Otak tuh tauh dikepala bukan di dengkul," kata akun @teachme*****

"Nggak ada malu-malunya nih orang, siapa-siapa bukan ikut campur aja urusan orang," ungkap akun @spti*****

"Report aja akun bapak itu, gelar nggak sesuai sama tindakan." lanjut akun @hoka.indo*****

Rekomendasi