Sambut Bahagia, Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Bayi Cantik yang Kedua

Ed Sheeran (Instagram/teddyphotos)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari musisi ternama dunia Ed Sheraan. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu "Shape of You" ini mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Cherry Seaborn menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Ed Sheeran mengumumkan bahwa anak keduanya ini juga berjenis kelamin perempuan. Ia mengaku sangat berbahagia saat ini, karena keluarga kecilnya kini beranggotakan empat orang.

"Aku ingin memberi tahu bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lagi. Kami berdua sangat mencintainya dan sangat bahagia menjadi keluarga dengan 4," tulis Ed Sheeran, sambil membagikan foto sepasang kaus kaki bayi berwarna putih.



Sementara itu, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sendiri telah memiliki anak perempuan pertama mereka, yang bernama Lyra Antartica Seaborn Sheeran, yang lahir pada Agustus 2020 lalu. Kelahiran anaknya ini disebut Ed Sheeran sebagai awal ia memiliki tujuan hidup lain di luar bermusik.

Sahabat Taylor Swift itu mengatakan bahwa sebelumnya ia hanya menikmati hobi dan kariernya saat bekerja, dan waktu luang selalu dihabiskan untuk bermusik. Namun, semenjak anak pertamanya lahir, Lyra selalu menjadi yang terpenting baginya.

"Aku menyadari bahwa aku sungguh tidak memiliki tujuan di luar bermusik. Ketika aku bekerja, aku tidak melakukan apapun yang kunikmati, karena aku suka bermusik. Menjadi seorang ayah sesungguhnya telah memberiku tujuan dalam hidup yang jauh lebih penting dibandingkan hanya sekedar pekerjaa," ujar Ed Sheeran saat hadir dari Ellen Show, pada Desember 2021 lalu.

Tag: Cherry Seaborn ed sheeran

Bagikan: