Wujudkan Mimpi, Sheryl Sheinafia Jadi Moderator Acara Jumpa Penggemar Ed Sheeran

| 01 Nov 2021 15:00
Wujudkan Mimpi, Sheryl Sheinafia Jadi Moderator Acara Jumpa Penggemar Ed Sheeran
Sheryl Sheinafia (Foto; IG @sheryl sheinafia)

ERA.id - Penyanyi Sheryl Sheinafia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk berbicara dengan idolanya, Ed Sheeran. Kesempatan itu didapatkan Sheryl setelah dirinya ditunjuk menjadi moderator acara jumpa penggemar Ed Sheeran se-Asia yang diadakan secara virtual, Sabtu (30/10/2021).

Seperti diketahui, saat ini Ed Sheeran dalam masa mempromosikan album terbarunya yang bertajuk "=". Momen jumpa penggemar itu pun dibagikan Sheryl lewat unggahan di Instagramnya. Ia merasa bahagia karena salah satu mimpi di hidupnya akhirnya terwujud.

"Another bucket-list checked out, makasi ya kakak dan also thrilled you're (-) and prepared for your tour @teddyphotos," tulis Sheryl pada keterangan unggahannya.

Pada foto yang dibagikannya, tampak Sheryl dan Ed Sheeran berpose bersama secara virtual. Ed menampikan senyum manisnya sambil melambaikan tangannya. Sementara Sheryl dengan bahagian memamerkan gitarnya di hadapan Ed Sheeran.

Unggahan Sheryl ini pun sukses membuat heboh sekaligus iri netizen dan rekan artis lainnya. Mereka menyebut Sheryl sangat beruntung karena bisa mengobrol dengan Ed Sheeran.

"Why r u so lucky," ucap Boy William.

"Omaga omaga omagaaa," tutur Yura Yunita.

"Aku iri aku bilang," ujar salah satu netizen.

Sheryl juga sempat membagikan video dirinya menyanyikan lagu Ed Sheeran pada tahun 2014 lalu, sebelum tampil menjadi moderator acara pelantun lagu "Bad Habits" itu. Sheryl menyatakan bahwa dirinya penggemar Ed sejak lama.

"Sang your song sing back in 2014. Fangirl then, fangirl now. Talk to you soon chewie monsta," kata Sheryl Sheinafia.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Rekomendasi